Buru Gelandang Baru, Liverpool Bangkitkan Ketertarikannya Pada Bintang PSV

admin - Liga Inggris

Ibrahim Sangare (kanan) saat beraksi di laga PSV Eindhoven vs Bodo Glimt di Grup A Liga Europa di Philips Stadium, Kamis (08/09/2022).

IDNGoal.news – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan siap membangkitkan ketertarikannya pada pilar lini tengah PSV Eindhoven, Ibrahim Sangare.

Liverpool sebelumnya sempat mencari pemain baru di sektor gelandang. Sebab empat pemain mereka tumbang bergiliran.

Hal itu membuat performa Liverpool terganggu. Apalagi ada pemain lain di lini serang dan belakang yang juga mengalami cedera.

Liverpool pun kesulitan meraih kemenangan dalam tiga laga perdananya di Premier League. Mereka juga sempat dikalahkan oleh Manchester United.

Liverpool Sempat Incar Sangare

Liverpool akhirnya berusaha mencari gelandang baru. Sejumlah pemain sempat dikaitkan dengan The Reds.

Salah satunya tentu saja adalah Ibrahim Sangare. Akan tetapi pada akhirnya Liverpool gagal memboyongnya ke Anfield.

Liverpool kemudian hanya bisa mendatangkan Arthur Melo. Ia direkrut dengan status pinjaman dari Juventus selama semusim.

Liverpool Masih Incar Sangare

Liverpool memang sudah mendatangkan Arthur Melo. Mereka juga punya opsi untuk memboyongnya secara permanen dari Juventus.

Namun Liverpool dikabarkan tidak puas dengan perekrutan Melo. Oleh karena itulah The Reds disebut ingin mendatangkan pemain baru lagi di sektor gelandang.

Kabar ini dilansir oleh Calciomercato. Laporan media Italia itu mengklaim bahwa Liverpool tak memburu nama baru.

Mereka disebut masih berusaha memboyong Ibrahim Sangare dari PSV Eindhoven. Laporan itu juga menyebut Liverpool bisa jadi akan berusaha membajaknya dari klub Eredivisie tersebut pada bursa transfer Januari 2023 nanti.

Liverpool sendiri memboyong Sangare karena tak sekadar untuk mengisi pos yang ditinggalkan pemain yang cedera. Mereka berusaha membangun era baru dengan pemain-pemain yang masih muda.

Sejumlah pemain Liverpool memang sudah menua. Sebut saja Jordan Henderson, James Milner, dan Thiago Alcantara.

Pesaing Liverpool

Ibrahim Sangare tampil menonjol bersama PSV Eindhoven. Jadi tentu saja ada sejumlah klub lain yang juga tertarik merekrutnya selain Liverpool.

Dari Italia, kabarnya Sangare juga diincar oleh AC Milan. Selain itu ada juga klub-klub Premier League lainnya.

Sebelumnya ada kabar Chelsea dan Manchester United disebut berniat memboyongnya. Selain itu masih ada juga nama West Ham, yang dikabarkan terus memonitor situasi Sangare.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?