Buruan Jawab! Madrid Beri Ultimatum Pada PSG Soal Mbappe

robin -

Kylian Mbappe

IDNGoal.news – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan telah memberikan ultimatum pada PSG agar segera memberikan jawaban terkait tawaran terakhir mereka untuk Kylian Mbappe.

Madrid dikabarkan serius menginginkan Mbappe. Apalagi pemain asal Prancis itu juga dilaporkan hanya ingin pindah ke klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Madrid sudah melepas penawaran perdana. Jumlahnya mencapai 160 juta euro.

Namun PSG menolaknya. Madrid tak menyerah dan menyerahkan penawaran kedua yang bernilai 170 juta euro plus 10 juta euro dalam bentuk add-ons.

Ultimatum Madrid Pada PSG

Sebelumnya ada kabar bahagia bagi Real Madrid. PSG disebut akan menerima tawaran tersebut.

Akan tetapi ternyata sampai saat ini belum ada jawaban dari PSG terkait tawaran kedua bagi Kylian Mbappe itu. Hal ini membuat Madrid senewen.

Mereka akhirnya disebut memberikan ultimatum pada PSG. Kabar itu dilansir oleh Les Parisien.

Mereka melaporkan Madrid ingin PSG segera menjawab penawaran mereka paling lambat pada Minggu (29/08/2021) malam waktu setempat. Tepat sebelum Mbappe cabut untuk mengikuti jeda internasional FIFA.

Pasalnya Madrid merasa bahwa negosiasi akan berlangsung lebih rumit jika Mbappe sedang bertugas bersama timnas Prancis.

Kata Ancelotti Soal Mbappe

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sebelumnya sempat ditanya soal gosip Kylian Mbappe. Namun ia ogah berkomentar masalah perekrutannya dari PSG.

“Kami harus tetap berbicara tentang pertandingan karena sisanya adalah masalah klub, yang sedang mengerjakannya dan saya tidak tahu detailnya pada tahap ini,” tutur Ancelotti di situs resmi klub.

Terpisah dari kabar Real Madrid, Kylian Mbappe dimasukkan dalam skuat PSG yang bermain lawan Reims. Ini bisa jadi pertama kalinya Mbappe bermain bersama Lionel Messi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?