Butuh Bek Tengah, Arsenal Diminta Berjudi Beli John Stones

robin -

John Stones

IDNGoal.news – Sebuah saran diberikan Ray Parlour untuk Arsenal. Ia menilai The Gunners harus mencoba untuk mendatangkan John Stones dari Manchester City di musim panas nanti.

Sosok Stones diberitakan masuk dalam daftar jual Manchester City. Pep Guardiola diberitakan sudah kehabisan sabar dengan sang bek sehingga ia akan dilepas di musim panas nanti.

Stones sendiri diyakini banyak yang meminati di musim panas nanti. Maklum, ia sempat digadang-gadang menjadi bek tengah top, meski memang progressnya terhambat karena cedera berkepanjangan yang ia derita.

Parlour menilai Arsenal harus menjajal untuk mengamankan Stones di musim panas nanti. “Arsenal saat ini sangat membutuhkan bek tengah baru, jadi kenapa mereka tidak mencoba untuk merekrut Stones?” ujar Parlour kepada talkSPORT.

Tidak Beruntung

Parlour menilai bahwa Stones adalah bek yang berkualitas meski performanya di Man City tidak terlalu menggembirakan beberapa tahun terakhir.

Namun ia meyakini sang bek masih memiliki potensi yang besar, sehingga jika ia dilatih dengan benar maka ia akan menjadi aset berharga untuk Arsenal.

“Dia memang mengalami periode yang buruk dalam beberapa tahun terakhir, dan ia tidak berkembang sesuai dengan perkiraan seperti yang diharapkan Manchester City.”

Coba Berjudi

Parlour percaya bahwa Stones adalah opsi yang perlu dipertimbangkan serius oleh City. Ia meyakini bahwa jika Arteta mampu mengasah bakatnya, maka ia akan menjadi bek yang tangguh untuk The Gunners.

“Saya rasa dia tidak menjadi bek yang buruk hanya dalam semalam saja. Dia hanya butuh dilatih dengan benar.”

“Saya rasa itu adalah kunci bagi Arsenal untuk mendapatkannya, karena Arteta pernah bekerja dengannya di Manchester City dalam beberapa tahun terakhir.” ujarnya.

Harga Terjangkau

Menurut gosip yang beredar,Arsenal tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut Stones.

Sang bek dibanderol di kisaran angka 20 juta pounds saja di musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?