Butuh Gelandang, MU Berencana Bajak Pemain Tottenham Ini

robin -

Harry Winks

IDNGoal.news – Manchester United memiliki target transfer baru di bursa transfer kali ini. Tim berjuluk Setan Merah itu berencana membajak Harry Winks dari Tottenham.

Manchester United sudah sejak musim panas kemarin berburu gelandang tengah. Hal ini dikarenakan mereka ditinggalkan Ander Herrea ke PSG tanpa mendapatkan penggantinya.

Kebutuhan MU akan gelandang tengah semakin mendesak. Baru-baru ini dua gelandang mereka, Paul Pogba dan Scott McTominay mengalami cedera sehingga stok gelandang mereka kian menipis.

The Athletic mengklaim bahwa Manchester United sudah memiliki target untuk direkrut di bulan Januari ini. Mereka berencana untuk mendapatkan Harry Winks dari Tottenham.

Kemampuan Top

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer sangat tertarik untuk mendatangkan Winks ke Old Trafford.

Winks dinilai memiliki kemampuan teknik yang bagus. Ia juga memiliki visi permainan yang bagus di mana kemampuan ini yang tengah dibutuhkan oleh Manchester United.

Selain itu di usianya yang masih 23 tahun, ia diyakini bisa berkembang dengan lebih baik lagi sehingga ia dinilai bisa menjadi tambahan tenaga yang bagus bagi skuat Setan Merah di masa depan.

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa United bakal sulit untuk mendatangkan Winks ke Old Trafford.

Hal ini dikarenakan sang gelandang baru saja meneken kontrak baru di Tottenham tahun lalu. Kontrak baru itu mengikatnya hingga tahun 2024.

Jose Mourinho juga diberitakan sangat menyukai sang gelandang sehingga ia tidak berkenan melepaskan Winks ke mantan klubnya.

Target Lain

Selain Winks, United memiliki sejumlah target transfer lain.

Mereka dirumorkan mengincar beberapa playmaker top seperti Bruno Fernandes dan James Maddison.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?