Butuh Kreator Serangan, Manchester United Dianjurkan Lirik Philippe Coutinho

robin - Liga Inggris

Coutinho

IDNGoal.news – Manchester United dinilai harus mempertimbangkan kemungkinan merekrut Philippe Coutinho musim depan. Pemain seperti Coutinho diyakini bakal jadi aset hebat untuk permainan Setan Merah.

Pandangan ini disampaikan oleh mantan pemain Liverpool, Kleberson. Menurutnya, MU bentukan Ole Gunnar Solskjaer sekarang sudah cukup kuat, hanya masih memerlukan gelandang nomor 10.

Posisi inilah yang bisa diisi Coutinho. Baginya, Coutinho punya segalanya untuk bermain di MU. Dia sudah mengenal Premier League dan punya kemampuan luar biasa di lini tengah.Ini bukan pertama kalinya MU dihubungkan dengan Coutinho.

Butuh Kreator

Bagi Kleberson, pemain seperti Coutinho bakal mendongkrak permainan MU beberapa level. Solskjaer sudah mulai membentuk tim sesuai keinginannya, tapi masih belum cukup kuat tanpa playmaker alias pemain nomor 10.

“MU punya tim bagus, tetapi mereka membutuhkan pemain nomor 10 yang bisa masuk dan mengontrol pertandingan ketika menyerang. Pemain yang akan menciptakan peluang, mengontrol bola, dan mencetak gol jika mungkin,” ungkap Kleberson kepada Manchester Evening News.

“Banyak tim di Premier League yang punya pemain bagus untuk menyerang, pemain yang bisa mencetak gol. Namun, saat ini MU tidak memiliki pemain seperti itu.”

Coutinho Tepat

Alhasil, melihat situasi sepak bola Eropa sekarang, Kleberson yakin Coutinho sempurna untuk MU. Barca bakal menjual pemain Brasil itu, MU harus bersaing dengan Bayern Munchen musim depan.

“Philippe Coutinho bakal jadi opsi bagus untuk MU. Saya tahu akhir-akhir ini dia kesulitan di Bayern Munchen dan sebelumnya di Barcelona, tapi pemain seperti dia tidak akan kehilangan kualitas,” sambung Kleberson.

“Dia pemain brilian dan bakal jadi aset bagus bagi MU,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?