Butuh Pemain Kreatif, Manchester United Pertimbangkan Boyong Maddison dari Leicester

admin - Liga Inggris

Pemain Leicester City, James Maddison

IDNGoal.news – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memboyong James Maddison dari Leicester City.

Man United bergerak cukup aktif pada bursa transfer musim panas 2022 kemarin. Mereka berhasil memboyong sejumlah pemain yang sesuai dengan keinginan Erik Ten Hag,

Salah satunya adalah Christian Eriksen dan Antony. Keduanya tampil cukup bagus bersama Man United sejauh ini.

Akan tetapi Man United sejauh ini masih cukup sering kesulitan membongkar pertahanan lawan. Contohnya saja di laga lawan Omonia di matchday Grup E Liga Europa 2022/2023.

MU Cuma Menang 1-0

Di laga tersebut, Manchester United mendominasi jalannya pertandingan. Mereka juga terus menekan pertahanan Omonia.

Sejumlah peluang sebenarnya berhasil didapat oleh Man United. Namun Cristiano Ronaldo dkk tertahan oleh ketatnya barisan pertahanan lawan, termasuk oleh apiknya penampilan kiper Francis Uzoho.

MU akhirnya memang bisa menang 1-0. Namun mereka bisa mencetak gol tersebut pada menit 90+3, dan itu pun dari sepakan seorang gelandang bertahan yakni Scott McTominay.

MU Incar Maddison

Hal tersebut kemudian disebut membuat Erik Ten Hag tak puas dengan skuatnya yang ada. Oleh karena itulah ia ingin mencari tambahan amunisi lagi.

Secara spesifik, Ten Hag ingin mendatangkan pemain kreatif. Kabar ini dilansir oleh Fichajes.

Pelatih asal Belanda itu lantas disebut tertarik pada gelandang Leicester City, James Maddison. Ten Hag juga diklaim sekarang sedang mempertimbangkan untuk memboyongnya dengan tawaran yang menggiurkan.

Namun ada kans MU akan kesulitan memboyong Maddison. Sebab Leicester kini sedang terpuruk dan kemungkinan tak akan mau melepas salah satu pemain terbaiknya.

Sempat Diincar Arsenal

James Maddison termasuk salah satu pemain terbaik di Premier League. Jadi tak heran jika ia sempat dikaitkan dengan beberapa klub lain.

Ia disebut sempat masuk dalam bidikan Arsenal. Newcastle dan Tottenham juga pernah dikabarkan tertarik meminang pemain 25 tahun ini.

Newcastle bahkan disebut pernah melakukan pendekatan secara serius. Mereka menawar Maddison sebesar 50 juta pounds tapi ditolak Leicester.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?