Butuh Striker Baru, MU Disarankan Angkut Edinson Cavani

robin -

Edinson Cavani

IDNGoal.news – Sebuah saran diberikan Louis Saha kepada Manchester United. Ia percaya tim berjuluk Setan Merah itu perlu mencoba mendatangkan Edinson Cavani dari PSG untuk memperkuat lini serang mereka.

Berburu striker baru adalah prioritas transfer Manchester United di dua bursa transfer yang akan datang. Mereka membutuhkan tambahan tenaga untuk lini serang mereka paska ditinggal oleh Romelu Lukaku.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan MU. Ada striker muda top seperti Erling Braut Haaland dan Timo Werner serta striker berpengalaman seperti Mario Mandzukic dan Zlatan Ibrahimovic yang dikaitkan dengan Setan Merah.

Namun Saha percaya bahwa Edinson Cavani bisa menjadi solusi untuk kebutuhan Setan Merah. “Manchester Untied adalah tim Premier League yang paling butuh memperkuat tim mereka di bulan Januari, dan mereka harus mencoba mendatangkan Edinson Cavani dari PSG,” ujar Saha kepada Bwin.

Berikan Dorongan

Saha percaya bahwa Cavani merupakan opsi yang sangat bagus untuk lini serang Manchester United.

Ia menilai striker Uruguay itu punya kemampuan yang bagus yang bisa mengeluarkan performa terbaik dari dua striker muda mereka, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

“Mereka saat ini butuh pemain yang bisa menciptakan kompetisi dengan penyerang-penyerang mereka saat ini. Cavani bisa mendorong Rashford dan Martial dan menjadikan mereka pemain yang lebih baik.”

Gerak Cepat

Saha juga menilai United perlu bergerak cepat untuk memperkuat tim mereka, karena mereka perlu segera membenahi performa mereka.

“Sir Alex [Ferguson] tidak suka mendatangkan pemain di Bulan Januari, namun kondisinya saat ini berbeda. United perlu segera memperkuat tim mereka.”

“Saya ingin melihat Cavani bermain di Premier League. Ia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Manchester United.” ia menandaskan.

Peluang Terbuka

Manchester United sangat berpeluang untuk mendatangkan sang striker di bulan Januari nanti.

Kontrak sang striker habis di musim panas tahun depan, sehingga PSG akan lebih suka melepasnya di bulan Januari ketimbang kehilangannya secara cuma-cuma.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?