Cabut dari Chelsea, Milan Siap Caplok Giroud

robin -

Olivier Giroud

IDNGoal.news – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan siap tuntaskan kesepakatan dengan Olivier Giroud yang akan cabut dari Chelsea.

Giroud baru saja menuai sukses bersama Chelsea. Ia membawa timnya memenangi gelar Liga Champions 2020-21.

Namun tak lama setelah meraih sukses, ia tampaknya akan cabut dari Chelsea. Sebab kontraknya di Stamford Bridge akan hangus per 1 Juli 2021 nanti.

Giroud memang sudah berusia 34 tahun. Akan tetapi ia dianggap masih belum habis dan ada sejumlah klub yang bersedia memakai servisnya.

Milan Siap Caplok Giroud

Salah satu klub yang disebut berminat memakai servis Olvier Giroud adalah AC Milan. Runner-up Serie A 2020-21 ini memang butuh asuhan penyerang baru.

Sebab mereka ditinggalkan oleh Mario Mandzukic. Giroud adalah pemain yang sempurna bagi Rossoneri.

Sebab ia bisa direkrut dengan gratis. Selain itu ia juga masih cukup tajam.

Milan pun disebut serius untuk mendatangkan Giroud. Kabarnya mereka akan bertemu dengan perwakilan pria Prancis tersebut pada pekan ini.

Kabar tersebut dilansir oleh Goal. Mereka melaporkan dalam pertemuan itu Milan akan berusaha untuk menuntaskan kesepakatan dengan pihak Giroud.

Laporan itu juga menyebut bahwa Giroud dianggap sebagai pemain yang ideal dengan pengalamannya yang segudang. Pengalaman itu yang nanti berguna untuk membawa Rossoneri melangkah di pentas Liga Champions.

Milan Incar Giroud Sejak Lama

AC Milan sendiri sudah mengincar Olivier Giroud sejak lama. Bahkan pertengahan musim kemarin mereka sudah mengadakan kontak dengan pihak sang striker. Hal itu diungkapkan oleh seorang agen perantara yakni Vincenzo Morabito.

“Di akhir jendela transfer Januari, kami bertemu dengan Milan. Rossoneri mengonfirmasi ketertarikan mereka pada Giroud, tetapi juga memberi tahu kami bahwa mereka mengevaluasi profil yang lebih muda untuk lini serang mereka,” ungkapnya pada Calciomercato.

“Itu yang terakhir kami dengar dari mereka. Kita lihat untuk masa depan,” tandas Vincenzo.

Selama bersama Chelsea, Olivier Giroud telah tampil sebanyak 119 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 39 gol. 11 di antaranya ia hasilkan pada musim 2020-21 kemarin.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?