Cabut dari Real Madrid, Manchester United Bakal Tampung Marco Asensio

admin - Liga Inggris

Marco Asensio dikepung lawan di laga Real Madrid vs Club America, uji coba pramusim 2022

IDNGoal.news – Marco Asensio nampaknya tidak perlu bingung ke mana ia akan berlabuh di musim depan. Manchester United dilaporkan siap menampung sang winger di tim mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Asensio sedang tidak bahagia di Real Madrid. Sejak musim lalu ia minim mendapatkan jam bermain di bawah asuhan Carloi Ancelotti.

Pada akhir pekan kemarin Asensio tertangkap kamera menunjukkan ekspresi kesal. Ia dilaporkan marah karena tidak dilibatkan Ancelotti di pertandingan melawan Real Mallorca.

Menurut kabar yang beredar, Asensio ambil ancang-ancang untuk cabut dari Madrid di tahun 2023. Caught Offside mengklaim bahwa Manchester United siap menampung sang winger.

Simak situasi transfer Asensio di bawah ini.

Tambah Kedalaman Tim

Menurut laporan tersebut Manchester United sangat tertarik merekrut Asensio. Karena mereka ingin memperkuat lini serang mereka.

Asensio adalah winger yang sangat berbakat. Ia bisa bermain di beberapa posisi di lini serang.

Itulah mengapa Erik Ten Hag menginginkannya karena ia tahu pemain Timnas Spanyol itu akan memberikan dampak yang bagus untuk lini serang mereka.

Dapat Gratisan

Laporan itu juga mengklaim bahwa MU semakin tertarik merekrut Asensio karena musim depan ia berstatus sebagai free agent.

Kontrak sang winger akan berakhir di tahun 2023 mendatang. Sejauh ini ia tidak berencana untuk memperpanjang kontraknya di Real Madrid.

Itulah mengapa ia siap pergi dari Bernabeu dengan status bebas transfer dan MU menilai kesempatan mendapatkan jasa Asensio secara gratisan itu tidak boleh dilewatkan.

Pesaing

Manchester United harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Asensio. Karena ada banyak klub top yang berminat pada sang winger.

Itulah mengapa Setan Merah akan mencoba untuk mencapai kesepakatan pra kontrak di Januari nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?