Cahill Berpikir Tinggalkan Chelsea

reza -

Gary Cahill

IDNGoal.news – Bek senior Chelsea Gary Cahill dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini.

Cahill gabung Chelsea sejak tahun 2012 lalu. Ia dibeli dari klub Bolton Wanderers dengan harga yang murah yakni sekitar tujuh juta pounds saja.

Selama gabung Chelsea, Cahill meraih banyak kesuksesan. Ia memenangkan tujuh gelar juara. Dua di antaranya gelar Premier League dan satu gelar Liga Champions.

Cahill juga dipercaya untuk menjadi kapten Chelsea. Ia diserahi tanggung jawab itu mulai musim panas 2017, setelah John Terry hengkang.

Sulit Main Rutin

Walau berstatus sebagai pemain senior dan pemimpin dalam tim, akan tetapi Cahill mulai mendapat kesulitan untuk bisa main secara reguler. Antonio Conte kerap mencadangkan pria 32 tahun tersebut pada musim 2017-18 kemarin.

Musim kemarin, bek timnas Inggris itu bermain sebanyak 43 kali di semua ajang kompetisi. 27 di antaranya di pentas Premier League.

Conte sendiri saat ini memang sudah tak lagi berada di skuat Chelsea. Akan tetapi hal itu tak menjamin masa depan Cahill akan menjadi cerah lagi.

Temui Sarri

Hal tersebut benar-benar membuat Cahill bimbang. Dan menurut kabar yang dilansir oleh London Evening Standard, ia akan berusaha menemui sang manajer anyar The Blues Mauruzio Sarri secepat mungkin.

Pertemuan itu tentu saja untuk mengetahui rencana Sarri kedepannya. Ia juga ingin mengetahui peran apa yang akan disandangnya pada musim depan.

Dari situ, Cahill akan memutuskan masa depannya. Jika ia merasa Sarri tak bisa menjamin akan memainkannya secara reguler, Cahill bakal memutuskan untuk angkat kaki dari Stamford Bridge.

Sebelum Sarri menangani Chelsea, banyak kabar yang mengaitkan The Blues dengan sejumlah pemain baru. Beberapa di antaranya adalah pemain di sektor bek tengah.

Sebut saja bek serba bisa dari Napoli, Raul Albiol. Ia disebut dincar The Blues sesuai dengan permintaan Sarri.

Kemudian Chelsea juga dikait-kaitkan dengan bek milik Juventus Daniele Rugani. Bianconeri sendiri disebut siap melepas Rugani demi mendapatkan dana segera usai mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?