Calhanoglu Berharap Kemenangan atas Barcelona Bisa Ubah Musim Inter

admin - Liga Champion

Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu.

IDNGoal.news – Inter Milan berhasil mengalahkan Barcelona dalam ajang Liga Champions. Gelandang Nerazzurri Hakan Calhanoglu berharap kemenangan ini bisa mengubah nasib musim timnya.

Inter menjamu Barcelona pada matchday ke-3 Grup C Liga Champions 2022/2023, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri bisa mengatasi Blaugrana dengan skor tipis 1-0.

Calhanoglu menjadi penentu kemenangan Inter pada lagi ini. Dia menjebol gawang Marc-Andre Ter Stegen lewat tendangan dari luar kotak penalti di menit ke-45+2.

Kemenangan ini membuat Inter berada di peringkat ke-2 klasemen Grup C dengan enam poin. Sedangkan Barcelona menghuni peringkat ke-3 dengan tiga poin.

Kemenangan Penting

Usai laga, Calhanoglu buka suara terkait kemenangan ini. Dia menyebut kemenangan atas Barcelona sangat penting buat timnya

“Sangat penting bahwa kami mendapatkan kemenangan malam ini. Kami harus mengirim sinyal di atas segalanya kepada para penggemar, yang selalu dekat dengan kami,” kata Calhanoglu kepada Sport Mediaset.

“Mereka memberi kami andil besar malam ini, kami membuktikan bahwa kami pantas menang.”

Ubah Musim Inter

Inter sedang mengalami krisis sebelum pertandingan melawan Barcelona. Pekan lalu, mereka kalah dari AS Roma dalam lanjutan Serie A.

Itu menjadi kekalahan keempat Inter di Serie A musim ini. Calhanoglu berharap kemenangan ini bisa mengubah musim Inter.

“Pertandingan ini benar-benar dapat mengguncang kami dan mengubah musim kami, karena kami ingin membangunnya,” lanjutnya.

“Untuk lolos ke babak selanjutnya, kami harus tetap tenang dan menjalaninya satu per satu.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?