CAMPEONESSSSSSSSSSSSSS! Luis Suarez Ikut Pesta di Jalanan Bersama Fans Atletico

robin -

Luis Suarez

IDNGoal.news – Luis Suarez merasakan suasana yang emosional usai mengantar Atletico Madrid menjadi juara La Liga 2020/2021. Bukan hanya menangis, Suarez juga membaur bersama fans dan merayakannya di jalanan.

Atletico menjadi juara La Liga musim 2020/2021. Sukses ini diraih usai menumbangkan Real Valladolid pada laga terakhir La Liga, Sabtu (22/5/2021) malam WIB di Stadion Jose Zorrilla.

Atletico menang dengan skor 2-1 atas Valladolid. Pasukan Diego Simeone sempat tertinggal dari gol Oscar Plano. Namun, pada babak kedua, Angel Correa dan Luis Suarez membuat kedudukan berbalik lewat golnya.

CAMPEONESSSSSSSSSSSSSS

Luis Suarez nampak emosional saat mencetak gol yang membuat skor menjadi 2-1. Situasi makin campur aduk bagi pemain 34 tahun begitu peluit panjang ditiup wasit. Suarez nampak sangat gembira.

Setelah itu, muncul sebuah video di mana Suarez melakukan panggilan video. Suarez nampak menangis dan mengucapkan beberapa patah kata pada momen tersebut.

Tak sampai di situs, Luis Suarez keudian juga merekam sebuah video yang diunggah di media sosial miliknya. El Pistolero memberi keterangan sangat tegas pada video tersebut CAMPEONESSSSSSSSSSSSSS.

Turun ke Jalanan Bersama Fans

Luis Suarez tidak merayakan pesta juara La Liga seorang diri. Luis Suarez menikmatinya bersama pemain dan staf Ateltico Madrid. Lebih dari itu, Suarez juga turun ke jalan untuk merayakannya.

Suarez membaur bersama fans Atletico dan meluapkan semua rasa emosional yang ada di benaknya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?