Cari Bek Baru, Chelsea Coba Bajak Pemain Real Madrid Ini?

robin -

Thomas Tuchel

IDNGoal.news – Sebuah spekulasi baru muncul terkait siapa bek tengah yang tengah diincar Chelsea. Tim asal London Barat itu dilaporkan tengah mencoba untuk mendatangkan Eder Militao dari Real Madrid.

Chelsea berpotensi mengalami defisit bek di musim panas tahun 2022. Ini disebabkan ada beberapa bek tengahnya yang dirumorkan akan cabut.

Mereka adalah Andreas Christensen dan Antonio Rudiger. Kedua bek ini kontraknya habis di tahun 2022 dan sejauh ini mereka masih belum sepakat untuk memperpanjang kontrak mereka.

Menurut laporan El Nacional, Chelsea kini mengarahkan radar mereka ke Spanyol. Mereka ingin membajak bek milik Real Madrid, Eder Militao.

Bek Potensial

Menurut laporan tersebut, sang bek sudah lama menjadi incaran Thomas Tuchel. Tuchel sudah mengamatinya semenjak ia berada di PSG.

Tuchel dibuat terkesan dengan aksinya di FC Porto. Ia menilai sang bek bisa menjadi bek top di masa depan.

Penilaian Tuchel tidak berubah meski dua tahun terakhir Eder kesulitan beradaptasi di skuat Real Madrid. Ia tetap ingin memboyongnya ke Chelsea di musim depan.

Mulai Bergerak

Menurut laporan tersebut, Chelsea tidak main-main dalam upaya mendatangkan Eder. Mereka sudah bergerak untuk mengamankan jasa sang bek.

Perwakilan Chelsea dilaporkan sudah menghubungi manajemen Real Madrid. Mereka juga sudah menawarkan mahar transfer untuk sang bek.

Chelsea disebut menawar sang bek di angka 40 juta Euro. Mereka berharap pihak Real Madrid berkenan menerima tawaran itu.

Tidak Dapat Restu

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Chelsea bakal gigit jari dalam perburuan Eder. Karena Carlo Ancelotti tidak mengijinkan sang bek pergi.

Ancelotti menilai Eder mulai menunjukkan perkembangan yang bagus di lini pertahanan Madrid musim ini. Sehingga ia optimistis sang bek bakal jadi pemain yang penting bagi El Real.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?