Cari Gelandang Baru, Juventus Impor Pemain dari Inggris?

robin - Uncategorized

Antonio Conte

IDNGoal.news – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai aktivitas transfer Juventus di musim dingin ini. Si Nyonya Tua dilaporkan bakal mendaratkan Tanguy Ndombele dari Tottenham.

Juventus musim ini kembali ditangani oleh Massimiliano Allegri. Namun periode kedua Allegri di Juventus ini tidak berjalan lancar karena performa Juventus jauh dari kata maksimal.

Demi memperbaiki performa timnya, Allegri berencana mendatangkan sejumlah pemain baru di musim dingin ini. Salah satu posisi yang ingin diperkuatnya adalah lini tengah.

The Mirror mengklaim bahwa ada satu gelandang yang sedang merapat ke Turin. Ia adalah gelandang milik Tottenham, Tanguy Ndombele.

Ditawarkan Tottenham

Menurut laporan tersebut, Tottenham yang menghubungi Juventus baru-baru ini. Mereka menawarkan sang gelandang ke raksasa Italia itu.

Ini disebabkan sang gelandang tidak masuk rencana Antonio Conte. Sehingga Tottenham ingin menyingkirkannya.

Tottenham tahu Juventus sempat tertarik mendatangkan Ndombele. Jadi mereka menawari mereka kesempatan merekrut sang gelandang.

Skema Barter

Menurut laporan tersebut, Juventus tidak perlu keluar uang untuk mendaratkan Ndombele. Karena Tottenham berencana melakukan barter dengan mereka.

Tottenham memiliki incaran pemain di Juventus. Sebut saja Weston McKennie dan Paulo Dybala yang belakangan kerap dikaitkan dengan tim asal London Utara itu.

Jadi Tottenham berencana menukarkan Ndombele dengan salah satu pemain Juventus tersebut.

Kontrak Panjang

Kontrak Ndombele di Tottenham sebenarnya masih cukup panjang. Ia masih akan membela tim asal London Utara itu hingga tahun 2025 nanti.

Namun Conte sudah tidak mengkehendaki sang gelandang. Jadi ia siap berpisah dengannya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?