Cari Pengganti Cristiano Ronaldo, Manchester United Bidik Paulo Dybala

admin - Liga Inggris

Selebrasi penyerang Juventus, Paulo Dybala, usai menjebol gawang Genoa dalam laga Serie A hari Sabtu (7/5/2022).

IDNGoal.news – Manchester United dilaporkan akan mencoba merekrut Paulo Dybala di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah ingin memboyong Dybala untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo kabarnya telah memberi tahu pihak Manchester United soal keinginannya untuk meninggalkan klub. Kegagalan Setan Merah bermain di Liga Champions musim depan menjadi penyebabnya.

MU di bawah asuhan Ralf Rangnick memang gagal mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Pasalnya, Setan Merah hanya mampu finis di peringkat enam klasemen akhir Premier League 2021/2022.

Ronaldo tak puas jika hanya bermain di Liga Europa. Karena itu, Ronaldo lantas meminta manajemen MU untuk menjualnya di bursa transfer musim panas ini jika ada tawaran yang cocok.

MU Incar Dybala

Manchester United sejatinya masih ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo. Kendati demikian, MU kini kabarnya mulai mencari pengganti CR7 di lini depan Setan Merah.

La Repubblica melaporkan bahwa Man United sudah punya kandidat potensial untuk menggantikan Ronaldo. Setan Merah ingin mengamankan jasa Paulo Dyabala.

Man United serius ingin meminang Dybala. Laporan media Italia itu menyebut bahwa Setan Merah sudah menghubungi agen dari pemain berusia 28 tahun tersebut.

Man United bisa merekrut Dybala secara gratis pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Dybala saat ini berstatus tanpa klub

Situasi Dybala

Kontrak Dybala dengan Juventus berakhir pada 30 Juni 2022 kemarin. Namun, Bianconeri memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak bintang asal Argentina tersebut.

Sejak beberapa bulan lalu calon destinasi berikutnya dalam karier Dybala mulai mengemuka. Inter Milan paling kencang disebut sebagai calon klub baru Dybala.

Inter sudah melakukan proses negosiasi dengan Dybala. Namun, Nerazzurri kabarnya masih belum mau menyetujui tuntutan Dybala sebesar 7 juta euro per musim dan juga terkait besaran komisi agennya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?