Cari Pengganti Xhaka, Arsenal Impor Pemain dari Jerman?

robin -

Granit Xhaka

IDNGoal.news – Klub Premier League, Arsenal sudah punya kandidat pengganti Granit Xhaka di tim mereka. The Gunners dilaporkan akan mencoba merekrut Tyler Adams dari RB Leipzig.

Arsenal dilaporkan bakal berpisah dengan Xhaka di musim panas ini. Gelandang Timnas Swiss itu dilaporkan bakal hengkang ke Italia untuk bergabung dengan AS Roma.

Kehilangan Xhaka tentu menjadi PR tersendiri bagi Arsenal. Untuk itu Arsenal mencoba untuk mencari gelandang baru di musim panas ini.

Dilansir AS, Arsenal sudah mengunci satu nama untuk pengganti Xhaka. Mereka ingin memboyong Tyler Adams dari RB Leipzig.

Muda dan Bertalenta

Menurut laporan tersebut, Arsenal jatuh hati terhadap Adams setelah melihat aksinya bersama RB Leipzig.

Meski masih berusia 22 tahun, ia sudah jadi andalan di skuat Leipzig. Ia tampil apik dan konsisten di lini tengah Die Roten Bullens.

Belum lagi Adams bisa bermain sebagai bek kanan dan gelandang kanan. Sehingga Arsenal semakin terkesima terhadap sang gelandang.

Bakal Sulit

Namun laporan itu mengklaim bahwa Arsenal bakal sulit untuk mendatangkan Adams.

RB Leipzig enggan melepaskan pemuda 22 tahun itu. Karena mereka tahu Adams berpotensi jadi pemain yang sangat bagus di masa depan.

Selain itu Adams juga masih terikat kontrak hingga tahun 2025. Sehingga Leipzig berada di posisi yang kuat untuk mempertahankan sang gelandang.

Performa Apik

Musim lalu Adams bermain sebanyak 37 kali di tim utama Leipzig.

Ia berhasil membuat satu gol dan satu assist bagi Die Roten Bullen.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?