Carlo Ancelotti Bahagia Kembali ke Real Madrid

robin -

Carlo Ancelotti

IDNGoal.news – Carlo Anceloti sudah diumumkan sebagai pelatih baru Real Madrid. Pria asal Italia itu mengaku sangat senang bisa kembali ke klub ibu kota Spanyol itu.

Ancelotti dikontrak Los Blancos selama tiga musim. Dia menggantikan Zinedine Zidane yang pergi di musim panas ini.Bagi Ancelotti, ini menjadi periode keduanya melatih Real Madrid. Sebelumnya, dia pernah menukangi Los Merengues pada 2013 hingga 2015.

Ketika itu Ancelotti berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub.

Senang Kembali

Ancelotti merasa sangat senang bisa kembali ke Santiago Bernabeu. Pelatih berusia 61 tahun itu telah menganggap Real Madrid seperti rumah sendiri.

“Saya sangat senang bisa kembali ke sini,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Saya punya kenangan fantastis dari waktu saya di sini, kami memiliki banyak kesuksesan dalam dua tahun. Ini sangat penting karena saya kembali ke rumah saya.”

Bantu Real Madrid

Ancelotti langsung mematok target tinggi bersama Real Madrid. Dia berharap kehadirannya bisa membantu Los Blancos meraih kesuksesan.

“Saya sangat bersemangat dan saya akan memberikan semua energi saya untuk membantu Real Madrid mencapai posisi setinggi mungkin,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?