Carlo Ancelotti: Saya Mendengarkan Curhatan Gareth Bale, Hubungan Kami Baik

robin - Uncategorized

Carlo Ancelotti

IDNGoal.news – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, bercerita soal posisi Gareth Bale di klub saat ini jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan PSG, Rabu (16/2/2022) dini hari. Ancelotti mengklaim kalau hubungannya dengan sang pemain baik-baik saja.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid selalu menjadi tanda tanya besar. Pada era kepelatihan Zinedine Zidane, bintang asal Wales tersebut kerap terpinggirkan dari starting XI. Sejauh ini, belum diketahui mengapa Zidane kerap menepikannya.

Peralihan era dari Zidane ke Ancelotti memberikan kesempatan buat Bale untuk unjuk gigi bersama Real Madrid. Sayangnya, ia kerap dihantam cedera yang memaksa dirinya jadi penghuni ruang perawatan.

Sampai sekarang, pemain berusia 32 tahun tersebut baru bermain sebanyak empat kali di semua kompetisi. Situasi ini bisa berujung pada kepindahan Bale, yang kontraknya pada bulan Juni nanti akan berakhir.

Sering Mendengarkan Curhatan Bale

Baru-baru ini, kondisi Bale telah dinyatakan pulih dari cedera. Ia bahkan tampil sebagai pengganti Karim Benzema di lini depan saat Real Madrid bertemu Villarreal. Sayangnya, ia tak mampu menyumbang gol dalam laga yang berakhir imbang 0-0 itu.

Ada kemungkinan Bale bakal tampil saat Real Madrid bertemu PSG, mengingat Benzema belum benar-benar pulih dari cedera. Ancelotti mendiskusikan soal hubungannya dengan Bale yang bisa menjadi indikasi bahwa sang pemain tampil di laga besok.

“Saya cukup sering berbicara dengannya, saya juga mencoba untuk mendengarkan masalahnya, hubungan kami sangat baik,” kata Ancelotti, seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Dia serius dan profesional, dia sangat dihormati di klub ini. Cedera membuatnya sulit untuk bermain lebih sering musim ini, sekarang dia merasa baik,” lanjutnya.

Menutup Karier dengan Baik

Ada dugaan bahwa Bale sudah menandatangani pra-kontrak untuk bergabung dengan Tottenham musim depan. Jika itu benar, maka ini adalah musim terakhir Bale mengenakan seragam Los Merengues.

Ancelotti mengatakan bahwa Bale ingin mengakhiri kariernya di Real Madrid dengan cara yang baik. Tidak seperti dulu, di mana dirinya kerap terpinggirkan dari skuat inti.

“Bale ingin menyelesaikan kariernya di Real Madrid dengan cara terbaik. Dia telah membantu klub memenangkan banyak gelar bergengsi. Dia pantas mendapatkan yang terbaik,” tutup pria berkebangsaan Italia tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?