Carlo Ancelotti Wanti-wanti Skuat Real Madrid: Sevilla Lawan yang Berbahaya!

admin - Liga Spanyol

Real Madrid di La Liga 2022/2023

IDNGoal.news – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mewanti-wanti timnya untuk tidak meremehkan Sevilla. Ia menyebut calon lawan El Real itu merupakan tim yang berbahaya.

Dini hari nanti, Real Madrid akan melanjutkan perjalanan mereka di ajang La Liga. Mereka akan berhadapan dengan Sevilla di Santiago Bernabeu.

Real Madrid sendiri dijagokan untuk memenangkan pertandingan ini. Pasalnya El Real masih belum tersentuh kekalahan di La Liga musim ini, sementara performa Sevilla lagi angin-anginan.

Menurut Ancelotti, timnya tidak boleh meremehkan sang tamu jelang laga ini. “Saya rasa tidak ada yang namanya sebuah laga mudah,” buka Ancelotti kepada laman resmi Real Madrid.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Performa Apik

Ancelotti tidak menampik bahwa Sevilla performanya angin-anginan. Namun ia menilai tim asal Andalusia itu mulai menunjukkan peningkatan performa.

Ia menilai Sevilla bakal jadi lawan yang merepotkan bagi timnya di pertandingan dini hari nanti.

“Pertandingan ini akan jadi laga yang sulit bagi kami karena mereka [Sevilla] sedang bermain dengan sbaik. Mereka menunjukkan komitmen dan sikap yang bagus di beberapa pertandingan terakhir mereka,” lanjut Ancelotti.

Tidak Abadi

Ancelotti juga tidak mau membesar-besarkan catatan tidak terkalahkan timnya jelang laga ini. Ia menilai klub manapun termasuk Sevilla mampu menodai catatan impresif mereka itu.

“Kami tidak melihat diri kami tak terkalahkan. Saya rasa tidak ada klub manapun di dunia ini yang tidak terkalahkan dalam sejarah sepak bola,” lanjut Ancelotti.

“Tim manapun bisa mengalahkan tim anda. Sepak bola itu ditentukan oleh komitmen dan sikap. Kami memang bermain dengan baik belakangan ini dan kami ingin melanjutkan hal tersebut,” imbuhnya.

Jadwal Padat

Setelah menghadapi Sevilla, Real Madrid harus mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champions.

Mereka akan berhadapan dengan RB Leipzig, di mana laga ini hanya akan jadi laga formalitas karena El Real sudah lolos ke babak 16 besar.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?