Carragher Anggap Gerrard Pantas Gantikan Klopp di Liverpool

robin - Liga Inggris

Steven Gerard

IDNGoal.news – Jamie Carragher sangat mendukung Steven Gerrard untuk menjadi suksesor Jurgen Klopp di Liverpool. Menurutnya, Gerrard bisa menjadi manajer di Anfield karena prestasinya.

Klopp saat ini sedang menikmati kesuksesan besar di Liverpool. Ia baru saja mengantarkan The Reds memenangkan gelar Liga Champions.

Namun, Klopp tentu saja tidak akan selamanya di Anfield. Manajer Jerman itu pastinya akan meninggalkan klub suatu saat nanti.

Kini, Gerrard dianggap sebagai figur yang pantas untuk menggantikan Klopp jika pada akhirnya sang manajer meninggalkan klub.

Pantas Gantikan Klopp

Carragher menegaskan bahwa Gerrard pantas menggantikan Klopp bukan karena ia adalah legenda Liverpool. Menurutnya, Gerrard sudah membuat kemajuan yang besar di Rangers.

“Soal manajer, ini semua hanya tentang waktu. Siapa yang tahu kapan Jurgen Klopp akan pergi? kata Carragher.

“Stevie mungkin mengalami kesulitan di sini, dia bisa berada di tempat lain atau dia bisa benar-benar sukses di Rangers dan orang-orang berpikir dia dibuat untuk pekerjaan di Liverpool.

“Stevie akan memperhitungkan karena dia adalah Steven Gerrard. Tetapi yang lebih penting, karena dia melakukan dengan sangat bagus sebagai manajer.

“Tidak ada keraguan bahwa lebih banyak pengalaman yang dia miliki akan meningkatkan karier manajerialnya, tetapi tidak ada yang mengatakan bahwa dia tidak bisa langsung pergi dari Rangers ke Liverpool.

“Namun, saya dapat meyakinkan Anda bahwa fokus Steven Gerrard adalah berusaha menghentikan Celtic memenangkan sembilan gelar berturut-turut dan meraih kesuksesan di Ibrox.”

Tak Ada Jalan Pintas

Rangers unggul atas Celtic dalam perburuan gelar Liga Utama Skotlandia. Carragher mengatakan Gerrard siap bekerja keras sebagai pelatih daripada mengandalkan namanya untuk diangkat sebagai manajer Liverpool.

“Dia tidak akan mengambil jalan pintas. Dia nama besar dan banyak orang di posisinya mungkin berpikir mereka tidak perlu melakukan kursus pelatih atau apa pun. Tapi dia melakukannya dengan benar,” lanjutnya.

“Dia hanya memiliki postur itu. Dia adalah Steven Gerrard. Ketika dia berjalan ke sebuah ruangan, Anda merasakan kehadirannya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?