Casemiro: Main Bareng Modric dan Kroos Adalah Kehormatan

robin -

Luka Modric

IDNGoal.news – Casemiro mengaku beruntung mendapatkan kesempatan bermain bersama dengan Luka Modric dan Toni Kroos dalam tim Real Madrid. Dua gelandang top itu ada di level luar biasa.

Dia membela Real Madrid sejak tahun 2013 dan sudah mencapai total 200 penampilan di semua kompetisi. Casemiro berkembang jadi salah satu komponen terpenting di lini tengah Madrid.

Casemiro juga jadi bagian penting dalam tahun-tahun keemasan Madrid. Dia membentuk kombinasi tangguh di lini tengah bersama Luka Modric dan Toni Kroos.

Trio gelandang ini pernah disebut sebagai yang terbaik di dunia. Lantas, apa kata Casemiro?

Pencapaian luar biasa

Casemiro mengaku bangga dengan segala hal yang dia raih bersama Real Madrid. Dia membantu tim menjuarai Liga Champions, menjadi Raja Eropa, dan kini jadi bagian proyek baru tim.

“Sebuah privilese bisa bertahun-tahun bermain di klub terbaik di dunia,” ujar Casemiro kepada ESPN.

“Dan saya baru akan merasakan betapa besar pencapaian saya ketika segalanya berakhir suatu hari nanti.”

Sebuah kehormatan

Trio Casemiro-Kroos-Modric membentuk kombinasi yang sangat baik. Casemiro bertugas memotong serangan lawan, Kroos mengatur ritme, dan Modric membantu membangun serangan.

Selama beberapa tahun keemasan Madrid, trio ini adalah nyawa permainan dan ketangguhan tim.

“Bermain di samping Luka Modric dan Toni Kroos adalah sebuah kehormatan. Saya sangat menghargai fakta bahwa saya bermain bersama mereka untuk waktu yang lama,” sambungnya.

“Saya akan menyampaikan pada cucu saya bahwa saya pernah bermain bersama dua pemain luar biasa, dua ikon dari permainan ini,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?