Casillas Ungkap Perseteruan di Real Madrid, Mourinho Balik Menyindir

reza -

Iker Casillas

IDNGoal.news – Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho kembali terlibat perang komentar dengan mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas. Mourinho kesal karena Casillas sering membicarakannya di belakang.

Sebelumnya, Casillas yang sekarang memperkuat Porto, membuka luka lama hubungan tak harmonis dengan Mourinho selama di Real Madrid. Casillas mengaku menyesal tidak pernah berkonfrontasi dengan Mourinho.

Kala Mourinho dan Casillas masih di Real Madrid, hubungan keduanya cukup renggang. Casillas kerap dicadangkan Mourinho, padahal statusnya kapten Los Blancos.

Mendengar Casillas mengomentari hubungan masa lalu, Mourinho bereaksi keras. Menurut pelatih asal Portugal itu, Casillas hanya berani membicarakannya di belakang saat mereka di Real Madrid.

“Wawancara seperti itu adalah wawancara tipikal dengan seseorang yang sibuk di akhir karirnya,” sindir Mourinho tentang jawaban Casillas dalam wawancara, seperti dilansir Record.

Jose Mourinho

“Kembali pada apa yang Casillas katakan tentangku: tidak benar bahwa dia tidak terlihat berkonfrontasi dengan saya. Dia melakukannya. Dengan cara dia yang benar- benar yang terbaik: berkonfrontasi di belakang saya,” ketusnya.

Mourinho selama tiga musim menangani Real Madrid. Satu trofi La Liga, satu gelar Copa del Rey, plus juara Supercopa de Espana berhasil dia persembahkan untuk Los Blancos.

Sementara itu, Casillas merupakan legenda Real Madrid, karena mengawali karier di klub ibu kota Spanyol itu. Dia baru meninggalkan Los Blancos pada 2015 untuk berkostum Porto.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?