Cavani Sulit, Barcelona Alihkan Fokus ke Pierre-Emerick Aubameyang

robin - Uncategorized

Pierre Emerick-Aubameyang

IDNGoal.news – Spekulasi siapa striker baru Barcelona memasuki babak baru. Tim asal Catalunya itu dilaporkan kini mulai fokus untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Barcelona saat ini mengalami kekurangan striker. Ini disebabkan Barcelona baru saja ditinggal pensiun Sergio Aguero yang mengalami masalah jantung.

Barcelona belakangan santer digosipkan ingin mendatangkan Edinson Cavani dari Manchester United. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa Setan Merah tidak mau melepaskan sang striker ke Camp Nou.

Dilansir The Daily Mail, Barcelona kini banting setir. Mereka kini mencoba untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Striker Teruji

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah lama tertarik mendatangkan Aubameyang. Karena striker Timnas Gabon itu sudah terbukti memiliki ketajaman yang bagus.

Aubameyang dikenal sebagai striker haus gol semenjak ia membela Borussia Dortmund. Di Arsenal, ia menjadi mesin gol andalan The Gunners dalam tiga tahun terakhir.

Melihat ketajaman yang dimiliki Aubameyang, Barcelona menilai sang striker bisa jadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

Kans Besar

Menurut laporan itu, kans Barcelona untuk membajak Aubameyang cukup besar. Karena sang striker kini sedang bermasalah di Arsenal.

Ia baru-baru ini melakukan pelanggaran disiplin di skuat The Gunners. Hasilnya ia dibekukan dari skuat Arsenal oleh Mikel Arteta.

Aubameyang dilaporkan tidak senang dengan perlakuan ini dan ia ingin cabut dari Arsenal. Jadi Barcelona berpeluang untuk mengangkutnya di bulan Jnauari nanti.

Skema Perekrutan

Menurut laporan tersebut, Barcelona tidak langsung membeli Aubameyang di bulan Januari nanti. Mereka berencana untuk meminjamnya terlebih dahulu selama enam bulan.

Jika performanya dirasa memenuhi standart Barcelona, baru El Blaugrana akan mempermanenkannya di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?