Cedera Engkel, Alex Telles Tak Mau Menyerah

robin -

Alex Telles

IDNGoal.news – Bek Manchester United, Alex Telles tidak mau meratapi cedera yang ia derita. Bek asal Brasil itu menegaskan bahwa ia akan berusaha untuk pulih secepatnya.

Telles tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan persahabatan kontra Derby County beberapa waktu lalu. MU menang 2-1 dalam pertandingan tersebut.

Namun, nasib buruk dialami Telles selepas pertandingan. Pergelangan kaki pemain 28 tahun itu terkilir akibat terpeleset.

Cedera tersebut membuat Telles harus absen dalam pertandingan melawan QPR. Manajer Ole Gunnar Solskjaer memprediksi Telles harus menepi selama berminggu-minggu.

Janji Telles

Telles menegaskan bahwa ia tidak akan terpuruk akibat cedera yang ia alami. Dia akan kembali dengan kuat.

“Tidak ada yang terjadi secara kebetulan, tidak ada yang datang untuk menjatuhkan kita, tetapi untuk membuat kita berkembang dan dewasa. Terima kasih atas pesan semua orang,” kata Telles di Instagram.

“Anda bisa yakin bahwa saya akan kembali lebih kuat dan lebih fokus. Perubahan dalam diri saya akan besar. Menunggu untuk itu.”

MU Krisis Bek Kiri

Cedera yang dialami Telles tentu saja menjadi kabar buruk bagi Manchester United.

Pasalnya bek kiri utama mereka, Luke Shaw dilaporkan juga mengalami masalah di tulang rusuknya. Sehingga ia berpotensi absen di awal musim nanti.

Jadi jika Telles dan Shaw benar-benar absen lama, MU tidak memiliki bek kiri saat memasuki musim baru. Karena Brandon Williams digosipkan akan dipinjamkan juga.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?