Cedera Lagi, Eden Hazard Batal Bereuni dengan Chelsea?

robin -

Eden Hazard

IDNGoal.news – Asa Eden Hazard untuk bereuni dengan Chelsea nampaknya akan batal terlaksana. Sang playmaker dilaporkan mengalami cedera lagi di skuat Real Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid dipastikan lolos ke semi final Liga Champions musim ini. Mereka akan berhadapan dengan Chelsea di pertandingan empat besar itu.

Bagi Eden Hazard, laga semi final UCL ini merupakan laga yang spesial. Karena untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir ia bisa bereuni dengan mantan klubnya, Chelsea.

Namun Marca mengklaim bahwa Hazard kemungkinan besar akan melewatkan laga tersebut. Karena sang playmaker mengalami cedera.

Sudah Sembuh

Sebelumnya, Zinedine Zidane sempat bicara mengenai kondisi terkini Hazard.

Ia mengonfirmasi bahwa kondisi Hazard sudah membaik. Pemain Timnas Belgia itu diklaim akan fit saat menghadapi Chelsea di pekan depan.

Sang playmaker sendiri dilaporkan sudah beberapa kali ikut latihan Real Madrid sehingga ia diperkirakan bisa bermain di laga itu.

Cedera Kumat

Menurut laporan Marca, Eden Hazard mengalami cedera lagi.

Sang playmaker tidak terlihat di sesi latihan Real Madrid pada hari Senin (19/4) kemarin. Padahal ia mengikuti sesi-sesi latihan yang beredar.

Ia dikabarkan mengalami cedera otot sehingga harus absen untuk beberapa hari ke depan.

Laga Berikutnya

Real Madrid akan kembali beraksi di ajang La Liga pada tengah pekan nanti.

Los Blancos dijadwalkan akan menghadapi Cadiz pada hari Kamis (22/4) dini hari nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?