Cedera, Sergio Ramos Absen Lawan Sevilla

robin -

Sergio Ramos

IDNGoal.news – Bek Real Madrid Sergio Ramos mengalami cedera dan tidak bisa dimainkan saat melawan Sevilla. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Los Blancos Zinedine Zidane.

Ramos baru saja comeback ke skuad Madrid pada tengah pekan kemarin. Ramos bermain selama 90 menit saat El Real dikalahkan Chelsea dengan skor 2-0 di Stamford Bridge.

Namun kabar buruk bagi Real Madrid. Kapten Los Blancos tersebut kembali mengalami cedera.

Ramos Cedera

Ramos didiagnosa mengalami cedera di bagian otot hamstring. Namun, belum diketahui berapa lama lagi sang bek akan absen.

“Setelah serangkaian tes yang dilakukan hari ini terhadap pemain kami Sergio Ramos oleh Pelayanan Medis Real Madrid telah didiagnosis mengalami cedera tendinosis otot semi membran kaki kiri. Menunggu perkembangan selanjutnya,” bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Absen Lawan Sevilla

Kabar mengenai cederanya Ramos tentu menjadi pukulan besar bagi Madrid. Pemain berusia 35 tahun itu bakal absen saat Los Blancos menjamu Sevilla pada Senin dini hari.

“Satu-satunya yang kami khawatirkan adalah pertandingan besok. Sergio Ramos telah kembali mengalami cedera dan yang paling penting adalah agar ia segera pulih dan dalam waktu secepatnya,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Kemarin itu ia telah turun bermain karena berada dalam kondisi 100%, kembali mengalami cedera dan kami tidak ingin mengambil resiko.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?