Cek Fakta: Mohamed Salah Minta Naik Gaji Gila-Gilaan ke Liverpool, Benar atau Hoax?

robin -

Mohamed Salah

IDNGoal.news – Mohamed Salah dikabarkan meminta kenaikan gaji gila-gilaan kepada klubnya, Liverpool. Lantas, benar atau tidak rumor yang berhembus kencang tersebut?

Salah sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama Liverpool hingga Juni 2023 mendatang. Karena itu, pembicaraan kontrak baru menjadi vital bagi kedua pihak.

Baru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa Salah bersedia memperpanjang kontraknya di Liverpool asal ia mendapat kenaikan gaji dengan jumlah signifikan.

Klaim Salah Minta Kenaikan Gaji

Tak tanggung-tangung, The Mirror mengklaim bahwa Salah minta gajinya dinaikkan hingga mencapai 500 ribu poundsterling atau setara dengan 10 miliar rupiah per pekan.

Kini seperti dilansir Liverpool Echo, rumor tersebut ternyata tak benar. Salah memang benar meminta kenaikan gaji, tetapi tak sebesar seperti yang diberitakan.

Salah saat ini mendapat gaji mencapai 200 ribu poundsterling per pekan di Liverpool. Ia masih kalah dari Virgil van Dijk yang mendapat bayaran 220 ribu poundsterling per pekan.

Nego Kontrak Baru

Lebih lanjut, Liverpool Echo juga mengklaim bahwa saat ini proses negosiasi antara Liverpool dengan pihak Salah mengenai kontrak baru masih berlangsung.

Belakangan ini Liverpool memang sedang gencar memperpanjang kontrak para bintang mereka. Van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Fabinho, Andy Robertson, hingga Jordan Henderson berada dalam daftar tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?