Cetak Brace, Robert Lewandowski Dapat Pujian dari Xavi

admin - Liga Spanyol

Pelatih Barcelona, Xavi dan striker Robert Lewandowski

IDNGoal.news – Striker Barcelona Robert Lewandowski mencetak brace dalam pertandingan melawan Elche. Pelatih Xavi Hernandez pun memberikan pujian.

Barcelona menerima kunjungan Elche pada pertandingan pekan keenam La Liga 2022/23, Sabtu (17/9/2022) malam WIB. Bermain di Camp Nou, Blaugrana menang dengan skor 3-0.

Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan Barcelona dengan mencetak dua gol (34′, 48′). Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Memphis Depay (41′).

Dengan kemenangan ini, Barcelona menempati posisi teratas di klasemen La Liga dengan 16 poin. Sementara Elche belum beranjak dari dasar klasemen setelah mengoleksi satu poin.

Puji Lewandowski

Penampilan apik yang ditunjukkan Lewandowski mendapat pujian dari entrenador Barcelona Xavi Hernandez. Dia merasa terkesan dengan sikap Lewandowski.

“Saya terkejut dengan sisi kemanusiaan Lewandowski. Dia adalah orang yang sangat rendah hati dengan komitmen dan rasa lapar,” kata Xavi dilansir Barca Universal.

Puji Ansu Fati

Xavi juga memuji Ansu Fati. Penyerang berusia 19 tahun tersebut juga bermain sangat baik meski tidak mencetak gol dalam pertandingan ini.

“Ansu terlihat baik, dia terlihat bahagia. Dia bermain cukup baik hari ini, dan dia memiliki beberapa peluang,” lanjutnya.

“Kami memiliki rencana dengannya dan kami akan tetap bersamanya. Dia akan sangat penting, jangan khawatir.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?