Cetak Dua Gol di Debut Kedua Bersama MU, Cristiano Ronaldo: Gak Nyangka!

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Penyerang anyar Manchester United, Cristiano Ronaldo mengaku sangat gembira bisa mencetak dua gol di laga debut keduanya. Ia tidak menyangka bisa langsung mencetak dua gol di laga itu.

Cristiano Ronaldo resmi menjalani debut keduanya bersama Manchester United kemarin malam. Ia dimainkan sebagai starter saat Manchester United berhadapan dengan Newcastle di Old Trafford.

Pada laga ini, Ronaldo tampil ciamik bersama Setan Merah. Ia mengemas dua gol sehingga MU berhasil menang dengan skor 4-1 melawan The Magpies.

Ronaldo mengaku tidak menyangka ia bisa langsung mencetak dua gol. “Ini pertandingan yang sukar dipercaya,” ujar Ronaldo kepada MUTV.

Di Luar Perkiraan

Menurut Ronaldo, ia sejak awal optmistis bisa mencetak gol di laga debutnya bersama MU. Namun ia tidak menyangka bisa langsung mencetak dua gol.

“Saya tidak menyangka bisa mencetak dua gol hari ini. Saya mengira saya hanya mencetak satu gol di pertandingan ini,”

“Namun ini semua bisa terjadi karena sambutan yang luar biasa yang diberikan kepada saya. Para pendukung kami menyanyikan nama saya sepanjang malam, jadi saya sangat gugup,”

Berikan yang Terbaik

Ronaldo mengaku puas dengan partai debut keduanya bersama Manchester United.

Ia berharap bisa berkontribusi lebih besar lagi bagi Manchester United di sisa musim ini.

“Saya bahagia berada di klub ini dan saya ingin membantu klub ini memenangkan banyak hal-hal yang bagus. Jadi saya tidak sabar bermain di pertandingan-pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Ronaldo dan Manchester United akan bertolak ke Swiss pada awal pekan depan.

Mereka akan berhadapan dengan Young Boys di pertandingan pertama grup F Liga Champions 2021/22.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?