Cetak Gol Perdana di Chelsea, Graham Potter Sanjung Habis Armando Broja

admin - Liga Inggris

Ekspresi Armando Broja usai membobol gawang Wolverhampton

IDNGoal.news – Manajer Chelsea, Graham Potter memberikan pujian setinggi langit untuk Armando Broja. Ia menilai gol pertama sang striker bakal memberikan dampak yang positif baginya.

Kemarin malam, Chelsea berhadapan dengan Wolverhampton. Di laga ini, Armando Broja duduk di bangku cadangan dan baru masuk ke lapangan di menit 72.

Meski mendapatkan jam bermain yang terbatas, Broja berhasil memberikan kontribusi bagi The Blues. Ia mencetak gol di penghujung laga sehingga Chelsea menang 3-0 atas sang tamu.

Potter mengaku terkesan dengan penampilan sang striker. “Penyelesaian akhir Armando sangat bagus,” buka Potter di laman resmi Chelsea.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Dongkrak Kepercayaan Diri

Potter menilai gol ke gawang Wolverhampton ini bakal sangat penting bagi Broja. karena ia menilai sang striker akan lebih percaya diri usai mencetak gol ini.

“Ini gol pertamanya untuk klub ini dan ia memberikan dampak yang bagus dari bangku cadangan. Anda bisa melihat bahwa ia bisa memberikan sesuatu untuk tim ini,” sambung Potter.

“Ia selalu bersabar dan bekerja keras selama ini di sesi latihan. Jadi saya rasa gol ini akan jadi gol yang penting untuknya.”

Pentingnya Akademi

Potter juga menyebut bahwa performa apik Broja merupakan bukti bahwa akademi Chelsea punya peran penting bagi timnya. Ia menilai The Blues punya banyak pemain muda yang siap memberikan kontribusi besar bagi tim mereka.

“Para pemain dari akademi kami punya peranan yang vital. Mereka memahami budaya dan juga tuntutan untuk bermain di klub ini dan apa yang dibutuhkan klub ini,” terang Potter.

“Para pemain muda kami mendapatkan pendidikan yang luar biasa bagus dari akademi kami. Jadi tugas kami adalah memaksimalkan potensi mereka dan itu merupakan tugas yang mengasyikkan bagi saya,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Chelsea tidak punya banyak waktu untuk merayakan kemenangan atas Wolverhampton. Karena The Blues harus mempersiapkan diri untuk laga berikutnya.

Chelsea dijadwalkan akan terbang ke Milan pada tengah pekan nanti untuk menghadapi AC Milan di lanjutan Liga Champions 2022/23.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?