Cetak Gol Pertama di Anfield, Darwin Nunez Sudah Tiba!

admin - Liga Inggris

Selebrasi penyerang Liverpool, Darwin Nunez saat menjebol gawang West Ham pada pekan ke-12 Liga Inggris 2022/2023, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Darwin Nunez jadi pahlawan kemenangan Liverpool atas West Ham dalam duel tengah pekan Premier League 2022/23, Kamis (20/10/2022). Nunez mencetak gol semata wayang penentu kemenangan Liverpool (1-0).

Pertandingan di Anfield ini tidak berjalan mudah bagi Liverpool. West Ham selalu terbukti sebagai lawan alot, terlebih Liverpool juga belum benar-benar mencapai level terbaiknya musim ini.

The Reds menorehkan 22 tembakan, 7 di antaranya tepat sasaran, satu yang jadi gol lewat sundulan keras Nunez. Gol ini pun terasa spesial karena merupakan gol pertama Nunez di Anfield di ajang Premier League.

Nunez dan golnya

Sejak awal musim, Nunez selalu dikritik dan dihantui keraguan dari fans Liverpool. Dia dibanding-bandingkan dengan Erling Haaland yang langsung tancap gas di Manchester City.

Nunez jelas tertekan, sempat tampak tidak percaya diri, bahkan pernah dihukum kartu merah karena tidak bisa menahan emosi di lapangan. Seorang striker jelas membutuhkan gol.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?