Cetak Hattrick, Kado Terindah Lewandowski Buat Ultah Sang Istri

admin - Liga Champion

Striker Barcelona Robert Lewandowski.

IDNGoal.news – Barcelona menang besar 5-1 saat menghadapi Viktoria Plzen. Robert Lewandowski mengukir hattrick dalam pertandingan ini.

Barcelona berhadapan dengan Plzen pada laga pembuka grup C Liga Champions 2022/23 pada Kamis (8/9/2022). Bermain di Camp Nou, Blaugrana menang 5-1 atas Plzen.

Lewandowski menjadi bintang kemenangan Barcelona dalam pertandingan melawan Plzen. Striker asal Polandia tersebut mencetak tiga gol pada menit ke-34, 45+3, dan 67.

Dua gol Barcelona lainnya masing-masing dicetak Franck Kessie (13’) dan Ferran Torres (71’). Sementara Plzen sempat mencetak gol hiburan lewat Jan Sykora.

Berkat hasil ini, Barcelona untuk sementara berhak memuncaki klasemen Grup C dengan koleksi tiga poin. Sementara itu, Plzen terpuruk di dasar klasemen.

Gol Lewandowski

Usai pertandingan, Lewandowski memberikan komentar tentang tiga golnya ke gawang Plzen. Dia mengaku sangat senang bisa membantu rekan setimnya dengan mencetak gol.

“Saya tahu sejak awal di sini akan penting untuk beradaptasi sejak pertandingan pertama,” kata Lewandowski di situs resmi UEFA.

“Orang-orang bertanya tentang gol, tetapi penting untuk berada di posisi yang tepat, untuk membantu tim saya karena rekan satu tim saya telah banyak membantu saya di dalam dan di luar lapangan.”

Tiga Poin

Bagi Lewandowski, tidak menjadi masalah siapa yang mencetak gol ke gawang lawan asalkan Barcelona bisa meraih kemenangan.

“Hal terpenting dalam sebuah assist adalah waktu operan dan itulah yang saya dapatkan dari tiga rekan setim saya,” lanjutnya.

“Tetapi tidak penting siapa yang mencetak gol, itu adalah tiga poin kemudian pertandingan berikutnya.”

Ultah Istri

Kemenangan atas Plzen terasa lebih spesial bagi Lewandowski karena bertepatan dengan ulang tahun sang istri, Anna Lewandowska.

“Hari ini adalah hari ulang tahun istri saya, jadi gol dan ulang tahun itu untuknya,” bebernya.

“Fakta bahwa dia berada di stadion pada hari ulang tahunnya sangat berarti. Itu sesuatu yang luar biasa bagi saya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?