Charles De Ketelaere Panen Hujatan, Bos AC Milan Pasang Badan

admin - Liga Italia

Gelandang AC Milan, Charles De Ketelaere

IDNGoal.news – Manajer AC Milan, Stefano Pioli memberikan pembelaan terhadap Charles De Ketelaere. Ia menyebut sang gelandang masih butuh waktu untuk mengeluarkan potensi terbaiknya bersama Milan.

De Ketelaere merupakan pemain yang bergabung dengan AC Milan di musim panas ini. Rossonerri mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mengamankan jasanya di musim panas kemarin.

Sejauh ini performa sang pemuda masih jauh dari kata memuaskan. Ia kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya di atas lapangan.

Tak ayal mulai banyak kritikan menghujani sang pemuda. Tidak sedikit yang menyebut De Ketelaere adalah pembelian gagal AC Milan.

Simak respon Pioli terkait kritikan-kritikan tersebut di bawah ini.

Tidak Masalah

Kepada Football Italia, Pioli tidak ambil pusing dengan kritikan-kritikan untuk De Ketelaere. Ia menilai sang gelandang masih dalam proses adaptasi.

Pioli juga mengaku puas dengan performa De Ketelaere sejauh ini jadi ia menilai sang gelandang tidak perlu diberikan perlakuan khusus.

“Dia [De Ketelaere] memiliki masa depan yang cerah, dan saya sejauh ini puas dengan apa yang ia lakukan di tim ini,” ungkap Pioli.

Butuh Waktu

Lebih lanjut, Pioli menilai wajar jika sang gelandang masih belum maksimal di Milan. Karena ia belum lama bergabung dengan skuat Rossonerri.

Ia percaya jika De Ketelaere sudah beradaptasi dengan sempurna di skuat Milan, ia bakal menjadi pemain yang krusial bagi Il Diavolo Rosso.

“Saya ingat dulu banyak yang mengkritik Leao dan Tonali. Charles memiliki talenta yang luar biasa dan ia hanya butuh waktu karena ia kini berada di jalur yang tepat,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

De Ketelaere kemungkinan besar akan kembali dilibatkan Pioli di pertandingan Serie A 2022/23 nanti malam.

Juventus dijadwalkan akan menjadi lawan Rossonerri di giornata kesembilan Serie A 2022/23.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?