Chelsea 2-2 Liverpool: Laga yang Spektakuler, Chelsea Bisa Menang Jika Ada Lukaku?

robin - Uncategorized

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Duel antara Chelsea dan Liverpool pada pekan ke-21 Premier League, Minggu (2/1/2022) malam WIB. Laga berjalan sangat menarik. Lantas, jika punya Romelu Lukaku di lapangan, apakah The Blues punya peluang menang.

Duel Chelsea dan Liverpool yang digelar di Stamford Bridge berjalan sangat intens. Terutama di babak pertama. Liverpool menggebrak di awal laga, lalu unggul lewat Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Namun, Chelsea segera bangkit. Pada menit-menit akhir sebelum babak pertama usai, Chelsea mencetak gol lewat aksi Mateo Kovacic dan Christian Pulisic. Skor imbang 2-2 tercipta pada babak pertama.

Pada babak kedua, ada banyak peluang yang tercipta. Namun, tidak ada gol tambahan yang mampu dilesakkan kedua tim.

Laga Spektakuler

Karen Carney, pandit BBC Sport, merasa laga Chelsea vs Liverpool sebagai tontonan yang sangat menarik di awal tahun. Kedua tim memberikan segalanya di lapangan. Para pemain tampak lelah saat laga usai.

“Semua pemain berlutut, mereka semua kelelahan, bahkan Edouard Mendy duduk. Mereka telah memberikan segalanya,” buka Karen Carney dikutip dari BBC Sport.

“Itu adalah babak pertama yang spektakuler, gol, energi, segalanya,” sambung Karen Carney.

“Babak kedua, saya pikir Chelsea adalah tim yang bermain lebih baik. Satu poin tidak baik untuk kedua tim benar-benar dan Man City akan menonton pertandingan itu dan berpikir, ‘Terima kasih banyak,” tegasnya.

Andai Saja Ada Lukaku

Thomas Tuchel memberi hukuman pada Romelu Lukaku jelang duel melawan Liverpool. Akibat komentarnya yang berkata tidak bahagia dan ingin kembali ke Inter, Lukaku dibekukan dari skuad Chelsea.

“Bek tengah Liverpool lelah menjelang akhir laga dan mereka tidak ingin menghadapi Romelu Lukaku yang datang dan berlari di belakang, dengan kekuatan, power yang dia miliki, dan tentu saja skill,” kata Karen Carney

“Lukaku akan benar-benar membuat perbedaan pada duel ini. Tapi, Apakah itu kesalahan [membekukan Lukaku]? Tidak, karena Man City akan memenangkan liga,” tutup Karen Carney.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?