Chelsea Akan Kedatangan Golovin

reza -

Aleksandr Golovin

IDNGoal.news – Klub asal London Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan CSKA Moskow untuk mendatangkan Aleksandr Golovin.

The Blues sebelumnya sudah dikait-kaitkan dengan pemain asal Rusia itu sejak musim kemarin. Golovin disebut sebagai salah satu pemain idaman manajer anyar mereka yakni Maurizio Sarri.

Selain itu Golovin juga dianggap sebagai pengganti yang pantas bagi Cesc Fabregas. Pemain asal Spanyol itu sebelumnya disebut bisa saja akan hengkang dari Stamford Bridge karena tak bahagia dengan minimnya jatah bermain yang ia dapat musim kemarin.

Konfirmasi Ibu

Kabar bahwa Chelsea mengincar Golovin kian santer berhembus. Sebab ibu sang pemain yakni Svetlana mengkonfirmasi bahwa The Blues sudah berunding dengan CSKA terkait transfer putranya.

“Ya, sekarang ada pembicaraan antara dua klub, tapi kami masih belum tahu lebih rinci,” ujar Svetlana seperti yang dilaporkan oleh Metro.

“Sacha sekarang sedang bersama tim Rusia, fokus penuh di Piala Dunia,” tuturnya beberapa waktu lalu.

Sekarang Chelsea disebut sudah mendapatkan hasil positif terhadap perburuannya atas Golovin. Berdasarkan laporan Calciomercato, CSKA sudah menyetujui tawaran yang dilontarkan oleh The Blues.

Kesepakatan tak hanya didapat dengan CSKA. Media Italia itu menyebut tawaran kontrak The Blues telah diterima oleh Golovin.

Sayangnya tak ada bocoran terkait berapa harga yang disepakati kedua tim. Tak ada pula bocoran terkait nominal kontrak pemain berusia 22 tahun itu.

Saingan Berat

Kabar ini tentu sangat positif bagi The Blues. Sebab mereka sebelumnya disebut mendapatkan pesaing-pesaing kelas kakap.

Kabarnya, raksasa Serie A Juventus sangat menginginkan servis Golovin. Mereka bahkan dikabarkan sudah melayangkan tawaran transfer untuk sang pemain pada musim panas ini sebesar 20 juta Euro plus gaji tiga juta Euro per musim.

Kemudian ada nama rakasasa asal La Liga, Barcelona. Mereka disebut menyiapkan proposal dengan nilai yang lebih tinggi dari Juventus. Tapi, angka yang disiapkan tidak lebih mahal dari 30 juta euro. Barca pun menjanjikan gaji besar untuk Golovin.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?