Chelsea Ambil Ancang-ancang Bajak ‘The Next Kai Havertz’

robin -

Thomas Tuchel

IDNGoal.news – Klub Premier League, Chelsea nampaknya ketagihan mendatangkan talenta asal Jerman. Klub asal London Barat itu dilaporkan kini mencoba mendatangkan Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen.

Dua tahun terakhir, Chelsea rutin mendatangkan pemain dari Jerman. Mereka merekrut beberapa talenta-talenta terbaik Bundesliga ke tim mereka.

Terbaru, mereka berhasil mendatangkan Kai Haverz dari Bayer Leverkusen. Sang playmaker tidak butuh waktu lama untuk menjadi pemain kunci The Blues yang baru.

El Nacional mengklaim bahwa Chelsea masih kesengsem dengan bakat-bakat yang tampil di Bundesliga. Kali ini mereka mengincar sosok Florian Wirtz.

Talenta Istimewa

Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini mengarahkan radar mereka kepada Wirtz. Karena sang pemain merupakana salah satu pemain muda terbaik di Bundesliga.

Gelandang berusia 18 tahun itu sudah menembus tim utama Die Werkself sejak masih sangat muda. Namun dalam waktu relatif singkat ia memberikan dampak yang besar bagi Bayer Leverkusen.

Chelsea menilai Wirtz bisa menjadi pemain top di masa depan. Sehingga mereka akan mencoba mendatangkannya di tahun 2022 nanti.

Bakal Sulit

Laporan yang beredar mengatakan bahwa Chelsea bakal sulit mendapatkan jasa Wirtz. Karena Leverkusen sama sekali tidak tertarik untuk menjual sang pemain.

Pihak Die Werkself melihat Wirtz sebagai pilar masa depan mereka. Sehingga merea sangat ogah menjual sang pemain ke tim lain.

Selain itu Wirtz masih terikat kontrak di BayArena hingga tahun 2026. Jadi kecil kemungkinan Chelsea bisa membajak sang pemain.

Bukan Satu-satunya

Chelsea bukan satu-satunya tim yang membidik Wirtz. Pemain Timnas Jerman itu dilaporkan juga menjadi incaran Real Madrid.

Kubu Los Blancos ingin menjadikan Wirtz pengatur permainan mereka yang baru. Sehingga mereka tengah mencoba merayunya pindah ke Bernabeu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?