Chelsea Auto Juara Premier League Bersama Romelu Lukaku? Frank Lampard Tak Sepakat

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Banyak yang mengklaim kalau Chelsea bakalan menjuarai Premier League usai mendapatkan Romelu Lukaku. Sang mantan pelatih, Frank Lampard, tidak sepakat dengan itu.

Transfer Lukaku dari Inter Milan ke Chelsea hanya tinggal menunggu waktu saja. Pada Senin (9/8/2021) malam WIB, ia dilaporkan telah merampungkan proses tes medis dan akan segera bertolak ke London.

Proses negosiasi antara kedua tim tidak berlangsung lama. Chelsea tidak menemui kesulitan berarti untuk memenuhi permintaan harga Inter Milan sebesar 115 juta euro, walau tawaran perdana mereka sempat ditolak mentah-mentah.

Chelsea pun telah menjalin kesepakatan personal dengan penyerang berkebangsaan Belgia tersebut. Menurut laporan yang beredar, diketahui bahwa sang pemain akan diikat kontrak lima tahun dengan bayaran 250 ribu paun per pekan.

Jangan Mengabaikan Rival Chelsea

Lukaku ibarat kepingan terakhir yang dibutuhkan Thomas Tuchel untuk meraih lebih banyak gelar bergengsi di musim depan. Tanpa striker mumpuni saja, mereka mampu keluar sebagai juara Liga Champions musim lalu.

Tidak heran kalau publik percaya Chelsea bakalan menjuarai Premier League. Namun Frank Lampard tidak sepakat karena menganggap rival-rival the Blues lainnya bisa memberikan perlawanan yang ketat.

“Tidak, saya kra anda tidak bisa mengabaikan Manchester United. Mereka tidak tertinggal jauh tahun lalu dan mereka melakukannya lagi, dan saya pikir mereka telah melakukan pembelian yang sangat impresif,” ujarnya kepada Hayters.

“Dan saya pikir Liverpool juga sama. Mereka kehilangan pemain penting karena cedera pada bagian besar musim lalu dan tahun sebelumnya mereka adalah salah satu tim terbaik yang pernah kami saksikan di Premier League,” lanjutnya.

Kuda Hitam Bisa Membahayakan

Klub-klub papan tengah seperti Aston Villa, Leicester hingga West Ham mungkin memiliki peluang juara yang kecil. Namun, Lampard meyakini bahwa mereka bisa membuat klub bertitah ‘big six’ jadi kerepotan.

“Leicester, kami telah melihat mereka menang pada akhir pekan lalu, West Ham telah berkembang pesat,” kata pria berusia 43 tahun tersebut.

“Aston Villa – mereka kehilangan Jack Grealish tapi merekrut beberapa pemain yang sangat kuat dan memiliki skuat yang lebih kuat. Jadi, ini akan menjadi musim yang menarik dan kami akan lihat lagi [apa yang bakal terjadi],” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?