Chelsea Bajak Transfer Alisson ke Liverpool

reza -

Alisson Becker

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan siap menikung sang rival, Liverpool dalam perburuan tanda tangan penjaga gawang andalan AS Roma, Alisson Becker.

Dilansir Sky Italia, Chelsea kabarnya tengah dalam tahap serius untuk menjual dua bintang mereka, Eden Hazard dan Thibaut Courtois ke Real Madrid dengan total nominal mencapai 160 juta euro.

Dana segar ini bisa digunakan Chelsea untuk makin meningkatkan tawaran mereka untuk memboyong Alisson ke Stamford Bridge. Roma pun senang dengan situasi perang tawaran ini.

Sebelumnya, Liverpool dikabarkan lebih dulu melayangkan proposal tawaran resmi kepada Roma dengan nilai mencapai 70 juta euro, terdiri dari 60 juta euro pembayaran awal dan 10 juta euro dalam bentuk bonus.

Namun Roma diklaim belum menyepakati tawaran ini. Kubu Giallorossi kabarnya ngotot bahwa harga Alisson tak kurang dari angka 80 juta euro, terdiri dari 65 juta euro pembayaran awal serta 15 juta euro berupa bonus.

Liverpool kembali mengejar Alisson setelah manajer Jurgen Klopp kabarnya tak yakin dengan penampilan Loris Karius untuk dijadikan kiper utama musim depan.

Alisson Ingin Pergi

Alisson sendiri dikabarkan akan menggelar pembicaraan dengan pihak AS Roma guna menyampaikan keinginannya untuk hengkang musim panas ini.

Kubu Alisson siap untuk membahas masa depannya dengan pihak Roma. Kiper internasional Brasil itu nantinya akan diwakili oleh agennya yakni Ze Maria Neis.

Dalam pertemuan itu, Ze Maria disebut akan mengutarakan keinginan agennya untuk angkat kaki dari Roma jika ada tawaran cocok yang datang.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?