Chelsea dan Liverpool Saling Sikut dalam Perburuan Aurelien Tchouameni

admin - Liga Inggris

Aurelien Tchouameni

IDNGoal.news – Chelsea dan Liverpool dikabarkan tengah bersaing ketat dalam perburuan tanda tangan dari gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Nama Tchouameni naik ke permukaan berkat statistik luar biasa yang ia catatkan sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di pentas Ligue 1 dalam dua musim terakhir.

Sejak direkrut dari Bordeaux pada Januari 2020 lalu, Tchouameni tercatat sudah tampil sebanyak 87 kali bagi Monaco dengan menyumbang enam gol di semua kompetisi.

Ketertarikan Chelsea

Dilansir Foot Mercato, Chelsea kabarnya mengarahkan radar mereka kepada Tchouameni setelah sang manajer, Thomas Tuchel menjadikan gelandang bertahan baru sebagai salah satu prioritasnya di bursa transfer.

Keinginan Tuchel cukup beralasan. Pasalnya, Jorginho diklaim ingin hengkang dari Stamford Bridge, sedagkan N’Golo Kante akan habis kontrak pada tahun depan.

Chelsea pun kabarnya sudah memantau perkembangan Tchouameni sejak beberapa bulan lalu dan akan bergerak coba memboyongnya pada musim panas mendatang.

Ketertarikan Liverpool

Keinginan Chelsea merekrut Tchouameni takkan mudah terwujud. Pasalnya, The Blues harus bersaing dengan Liverpool yang juga menginginkan gelandang 22 tahun tersebut.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp diklaim menginginkan pelapis jangka panjang untuk dua bintang mereka, yakni Jordan Henderson dan Thiago Alcantara.

Selain Chelsea dan Liverpool, Tchouameni kabarnya juga diinginkan dua klub top lainnya, yakni Manchester United dan Real Madrid.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?