Chelsea Diklaim Dapatkan Wesley Fofana dengan Harga Murah

admin - Liga Inggris

Bek Chelsea, Wesley Fofana

IDNGoal.news – Mantan pemain sayap Chelsea Pat Nevin mengklaim bahwa The Blues membeli Wesley Fofana dari Leicester City dengan harga yang murah.

Chelsea merupakan salah satu klub yang sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2022 kemarin. The Blues merekrut delapan pemain untuk meningkatkan kekuatan skuatya.

Salah satu pemain yang didatangkan Chelsea adalah Wesley Fofana. The Blues mengeluarkan 80,4 juta euro untuk membeli pemain belakang asal Prancis tersebut.

Banyak yang menilai harga Fofana itu terlalu mahal. Sebab pemain berusia 21 tahun tersebut masih belum lama bermain di Premier League.

Transfer Fofana Murah

Namun, Nevin tidak berpikir demikian. Dia mengklaim bahwa harga Fofana termasuk cukup murah untuk mantan klubnya dalam jangka panjang.

“Jika Anda mengontrak Wesley Fofana seharga £75 juta dan mempertahankannya selama 10 tahun ke depan – itu berarti £10 juta per tahun, yang sebenarnya sangat murah,” kata Nevin kepada Grosvenor.

Chelsea Butuh Fofana

Nevin juga menilai kalau Chelsea sangat membutuhkan Fofana. Sebab, pemain berusia 21 tahun tersebut bisa membantu The Blues finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti.

“Jika Chelsea benar-benar membutuhkan Fofana – yang mereka lakukan saat ini – maka biaya yang mereka bayarkan benar-benar jumlah yang tepat dan jika mereka tidak merekrutnya musim ini, saya tidak berpikir mereka akan finis di empat besar,” lanjutnya.

“Mereka tidak akan memiliki kualitas.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?