Chelsea Goda Kalidou Koulibaly dengan Gaji Besar

admin - Liga Inggris

Kalidou Koulibaly berduel dengan Edin Dzeko pada laga Napoli vs Inter Milan di pekan ke-25 Serie A 2021/2022

IDNGoal.news – Chelsea nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Kalidou Koulibaly. The Blues dirumorkan menawari sang bek gaji yang besar agar ia cabut dari Napoli.

Chelsea dipastikan akan berburu bek tengah baru di musim panas ini. Ini disebabkan karena mereka ditinggal Andreas Christensen dan Antonio Rudiger di musim panas ini.

Tak ayal, tim asal London Barat itu mulai dikaitkan dengan banyak bek tengah. Salah satunya adalah bek milik Napoli, Kalidou Koulibaly.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Chelsea benar-benar serius ingin merekrut Koulibaly. Mereka siap memberikan gaji yang besar untuk sang bek tengah.

Simak situasi transfer Koulibaly di bawah ini.

Sudah Lama Naksir

Laporan itu menyebut bahwa Thomas Tuchel sangaat mendambakan jasa Koulibaly. Karena ia menilai sang bek adalah pemain yang istimewa.

Koulibaly sudah enam tahun terakhir tampil ciamik di lini pertahanan Napoli. Performanya yang solid membuatnya disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik Serie A saat ini.

Tuchel sudah lama sangat mengagumi permainan sang bek. Jadi sang manajer ingin memboyongnya ke Stamford Bridge.

Tawarkan Gaji Besar

Chelsea tahu bahwa mereka bukan satu-satunya peminat Koulibaly di musim panas ini. Jadi mereka menyiapkan rencana untuk mengamankan jasa sang bek.

Mereka bakal memberikannya gaji yang besar. Rencananya ia akan menerima gaji sebesar 165 ribu pounds per pekan di Chelsea.

Angka ini naik cukup besar, karena di Napoli ia hanya digaji sekitar 100 ribu pounds per pekan. Jadi Chelsea berharap sang bek mau pindah ke tim mereka.

Terpaksa Dijual

Napoli sendiri tidak punya pilihan selain melepaskan Koulibaly di musim panas ini. Karena kontrak pemain Timnas Senegal itu di San Paolo habis di tahun 2023.

Mereka tidak mau sang bek pergi secara cuma-cuma di tahun depan. Jadi mereka memilih menjualnya di musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?