Chelsea Jumpa Tottenham di Semifinal Carabao Cup, Thomas Tuchel: Sulit!

robin - Uncategorized

Thomas Tuchel

IDNGoal.news – Chelsea berhasil mengamankan tiket semifinal Carabao Cup setelah mengalahkan Brentford. Selanjutnya, The Blues akan bertemu dengan Tottenham di fase empat besar.

Chelsea berhadapan dengan Brentford di perempat final Carabao Cup. Bermain di Brentford Community Stadium, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB, The Blues berhasil menang dengan skor 2-0.

Bermain di markas lawan, Chelsea mendapat gol lewat bunuh diri Pontus Jansson dan penalti Jorginho. Kedua gol tersebut tercipta pada babak kedua.

Jumpa Tottenham

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel menyebut Tottenham akan menjadi lawan yang sulit buat The Blues. Namun, pelatih asal Jerman itu sangat menantikan pertemuan dengan tim asuhan Antonio Conte tersebut.

“Jelas itu akan menjadi undian yang sulit karena ada empat tim kuat. Tottenham bagus untuk fans kami, derby London tapi laga akan sangat sulit,” kata Tuchel di situs resmi klub.

“Kami melakukan segalanya untuk berada di semifinal. Kami pantas mendapatkannya, jadi kami menantikan laga tersebut.”

Performa Chelsea

Tuchel juga memuji penampilan Chelsea saat mengalahkan Brentford. Menurutnya, The Blues sudah bermain dengan sangat baik dalam pertandingan ini.

“Saya sangat senang. Ini adalah penampilan yang brilian dan hasil yang brilian, jadi saya sangat senang untuk para pemain. Mereka menunjukkan mentalitas yang hebat,” lanjutnya.

“Mereka sangat disiplin, sangat terstruktur, dan dalam struktur itu kami tampil secara individu. Itu dilakukan dengan sangat baik dari mereka.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?