Chelsea Ladeni Permintaan Inter Milan Demi Lukaku, Rp2 Triliun Segera Meluncur!

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Penawaran perdana Chelsea untuk merekrut Romelu Lukaku telah ditolak Inter Milan. Namun klub raksasa Inggris tersebut tak butuh waktu lama untuk menyiapkan proposal baru.

Kebutuhan Chelsea akan sosok penyerang yang bisa dijadikan tumpuan untuk mencetak gol sedang tinggi saat ini. Apalagi dengan mandulnya dua penyerang, Timo Werner dan Tammy Abraham.

Musim panas ini dijadikan sebagai momen untuk merekrut penyerang baru. Chelsea awalnya menyasar Erling Haaland, namun Borussia Dortmund begitu sulit untuk diajak bekerja sama. Pada akhirnya, the Blues harus berpaling.

Target mereka sekarang adalah Lukaku, yang telah mencetak 64 gol dari 95 penampilannya bersama Inter Milan. Misi merekrut peman asal Belgia ini juga tidak mudah untuk diselesaikan the Blues dalam waktu singkat.

Chelsea Pantang Menyerah

Tapi setidaknya, merekrut Lukaku jauh lebih mudah daripada Haaland. Berbeda dengan Dortmund, raksasa Italia tersebut sepertinya lebih mudah digoda setumpuk uang. Apalagi Inter Milan sedang terhimpit masalah ekonomi.

Bukan berarti Inter Milan jadi ‘murahan’ seketika. Sebagai informasi, Chelsea baru-baru ini melemparkan tawaran senilai 100 juta euro plus Marco Alonso dan mendapatkan penolakan dari Nerazzurri.

Chelsea sendiri tidak mengenal kata menyerah. Mereka tahu bahwa Inter menginginkan uang 120 juta euro dari kepergian Lukaku. Dan kabarnya, the Blues siap meladeni permintaan tersebut.

Tawaran Baru dari Chelsea

Menurut jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, Chelsea tengah menyiapkan penawaran terbaru buat Inter Milan. Proposalnya diketahui meliputi biaya kepindahan sebesar 120-130 juta euro.

Tidak sampai di situ, Romano juga menjelaskan kalau Chelsea siap menggoda Lukaku dengan kontrak durasi panjang dan gaji setinggi langit. Nominalnya tidak main-main, yakni sebesar 12 juta euro per musim.

“Chelsea mempersiapkan tawaran baru untuk merekrut Romelu Lukaku. Proposal diyakini sekitar 120/130 juta euro setelah tawaran pembuka ditolak Inter [100 juta euro + Marcos Alonso terlibat dalam kesepakatan],” tulis Romano di media sosial.

“Chelsea juga menawarkan kontrak panjang kepada Lukaku dengan uang 12 juta euro sebagai gaji,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?