Chelsea Masih Bernafsu Datangkan Dumfries dari Inter Milan

admin - Liga Inggris

Pemain Inter Milan Denzel Dumfries.

IDNGoal.news – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan masih bernafsu memboyong Denzel Dumfries dari Inter Milan.

Chelsea sebelumnya sempat diberitakan akan ditinggal oleh Cesar Azpilicueta. Bek asal Spanyol itu disebut akan balik ke negaranya.

Azpilicueta kemudian santer dikaitkan dengan Barcelona. Akan tetapi kemudian bek serba bisa itu tetap bertahan di Stamford Bridge.

Azpilicueta menekan kontrak baru di Stamford Bridge. Ia akan bermain di Chelsea sampai tahun 2024.

Chelsea Incar Dumfries

Sebelum Cesar Azpilicueta teken kontrak baru, Chelsea tentu saja berusaha mengantisipasi kepergian bek senior tersebut. Mereka mencari pemain yang bisa mengisi posisi Azpilicueta.

Beberapa nama masuk dalam daftar pemain incaran Chelsea. Salah satunya adalah Denzel Dumfries.

Saat itu Dumfries sebenarnya baru satu tahun di Inter. Chelsea kemudian disebut sudah melepas penawaran pada Nerrazurri namun mereka gagal meyakinkan raksasa Serie A itu melepas sang bek.

Chelsea Masih Bernafsu Datangkan Dumfries

Kini ada kabar baru terkait Chelsea dan ketertarikan mereka pada Denzel Dumfries. The Blues diklaim masih bernafsu untuk bisa memboyong bek 26 tahun tersebut dari Inter Milan.

Kabar ini disampaikan oleh Corriere dello Sport. Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea akan memberikan penawaran yang lebih besar untuk Dumfries.

Rencananya Inter akan mencoba menawar Dumfires pada Januari 2023 nanti. Laporan itu juga menyebut pada bursa transfer musim dingin tersebut, Chelsea akan diberi dana cukup melimpah.

Hal ini dilakukan demi memberikan dukungan maksimal pada Graham Potter. Dengan demikian bisa cukup leluasa untuk mengubah wajah skuat The Blues.

Alasan Chelsea Masih Incar Dumfries

Sekarang ini Chelsea sudah punya Reece James. Bek Inggris itu tampaknya masih akan terus jadi pilihan utama The Blues.

Cesar Azpilicueta akan jadi deputi James. Jadi kenapa Chelsea masih incar Dumfries?

Dumfries akan jadi andalan jangka panjang, mengingat kontrak Azpilicueta cuma sampai tahun 2024. Selain itu penampilan sang bek senior juga tak stabil dan beberapa kali di bawah standar.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?