Chelsea Masih Tertarik Amankan Jasa Milan Skriniar

admin - Liga Inggris

Aksi Milan Skriniar dalam laga Viktoria Plzen vs Inter Milan, Selasa (13/9/2022)

IDNGoal.news – Klub Premier League, Chelsea dilaprokan masih penasaran pada sosok Milan Skriniar. The Blues dilaporkan akan mencoba untuk merekrut bek Inter Milan itu di tahun 2023 nanti.

Chelsea di musim panas kemarin sempat santer berburu bek tengah baru. Mereka butuh tambahan tenaga di lini pertahanan mereka usai ditinggal Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Nama Milan Skriniar sempat digosipkan jadi target transfer Chelsea. Namun karena satu dan dua hal Inter tidak jadi merekrut sang bek di musim dingin kemarin.

Calciomercato mengklaim bahwa Chelsea masih tertarik merekrut Skriniar. Mereka akan mencoba merekrutnya di musim dingin nanti.

Simak situasi transfer Skriniar di bawah ini.

Investasi Masa Depan

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea berminat untuk merekrut Skriniar. Meski di musim panas kemarin mereka sudah mendapatkan jasa Wesley Fofana dan Kalidou Koulibaly.

Ini disebabkan Thiago Silva usianya sudah tua. Alhasil ia tidak bisa diandalkan terus menerus tampil di skuat The Blues.

Jadi Graham Potter tertarik menambah amunisi lini pertahanan Chelsea dan Skriniar dianggap cocok untuk kebutuhan mereka.

Bisa Dapat Gratisan

Motivasi lain Chelsea mengejar tanda tangan Skriniar karena mereka bisa mendapatkan jasanya gratisan.

Ini disebabkan kontrak sang bek di Inter Milan habis pada tahun 2023 nanti. Sejauh ini belum ada kesepakatan antara Inter dan Skriniar terkait kontrak baru sang bek.

Jadi mereka akan mencoba meyakinkan Skriniar untuk tidak memperpanjang kontraknya di Inter dan pindah ke Stamford Bridge.

Pesaing

Chelsea tidak sendirian dalam transfer Skriniar. Ada banyak klub yang tertarik merekrut jasanya.

Pesaing terberat mereka adalah PSG. Juara Ligue 1 itu hyaris mendatangkan sang bek di musim panas kemarin dan mereka mencoba merekrutnya lagi di tahun 2023.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?