Chelsea Mulai Kebut Transfer Romelu Lukaku

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Klub Premier League, Chelsea dilaporkan kian serius untuk mendatangkan Romelu Lukaku. The Blues dilaporkan mulai mengebut proses transfer sang striker.

Chelsea diketahui tengah berburu striker baru di musim panas ini. Mereka butuh pemain yang bisa menggantikan perna Olivier Giroud di lini serang mereka.

Chelsea pada awalnya ingin mendatangkan Erling Haaland. Namun karena situasinya tidak memungkinkan, mereka kini mengalihkan fokus mereka ke Romelu Lukaku.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa transfer Lukaku ini berpotensi jadi kenyataan. Karena Chelsea mulai mengebut proses transfer ini.

Waktu Mepet

Menurut laporan tersebut, Chelsea kini mengalihkan fokus mereka seutuhnya untuk mendatangkan Lukaku.

Ini dikarenakan gelara EPL akan dimulai satu minggu lagi. Pihak Thomas Tuchel ingin sang striker bisa segera datang agar bisa memahami skema permainan timnya.

Itulah mengapa manajemen Chelsea mulai intens berkomunikasi dengan manajemen Inter Milan untuk mempercepat transfer ini.

Tawaran Kedua

Laporan Romano menyebutkan bahwa Chelsea saat ini menyiapkan tawaran baru bagi Inter Milan.

Mereka kabarnya akan menebus sang striker di angka 110 juta Euro. Tanpa adanya tambahan pemain seperti yang mereka lakukan di tawaran perdana.

Chelsea berharap tawaran baru ini bisa membuat Inter luluh dan melepas Lukaku.

Penolakan Besar

Sejauh ini para ultras Inter Milan menolak rencana penjualan Lukaku.

Mereka menilai Lukaku adalah pemain yang sangat krusial sehingga mereka ogah sang striker pindah ke klub lain.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?