Chelsea Mulai Operasi Pemulangan Romelu Lukaku

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Gosip ketertarikan Chelsea terhadap Romelu Lukaku nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. The Blues dilaporkan sudah mulai membuka pembicaraan dengan agen sang striker.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini, Chelsea bersiap untuk belanja. Thomas Tuchel mengatakan bahwa timnya butuh 2-3 pemain baru agar bisa lebih kompetitif di musim depan.

Salah satu pos yang ingin diperkuat Chelsea adalah posisi striker. Ada beberapa nama yang dilaporkan bakal jadi target transfer Chelsea, salah satunya Romelu Lukaku.

Football London mengklaim bahwa Chelsea sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Lukaku. Mereka kabarnya sudah mulai membuka pembicaraan agar transfer ini bisa terwujud.

Hubungi Agen

Menurut laporan tersebut, Direktur Teknik Chelsea, Marina Granovskaia mulai bergerak untuk mengamankan jasa Lukaku.

Ia sudah menjalin komunikasi dengan agen Lukaku baru-baru ini. Ia sudah mengutarakan ketertarikan Chelsea untuk merekrut kembali Lukaku.

Saat ini proses negosiasi sedang berjalan, namun karena masih di tahap awal belum ada tanda-tanda apakah Lukaku bisa kembali ke Stamford Bridge atau tidak.

Bakal Sulit

Laporan itu juga mengklaim bahwa transfer Lukaku di musim panas ini bakal sulit terjadi.

Pihak Inter Milan tidak berencana menjual sang striker. Ia dianggap sebagai pemain yang krusial bagi Inter di musim depan.

Manajer baru Inter, Simone Inzaghi juga melarang kepergian Lukaku, jadi transfer ini bakal sulit terjadi.

Opsi Alternatif

Chelsea juga dilaporkan punya dua opsi alternatif jika mereka gagal mendapatkan Lukaku.

Harry Kane dan Robert Lewandowski juga dilaporkan jadi incaran Chelsea di musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?