Chelsea Nantikan Laga Alot di San Siro, Bakal Pakai Formasi yang Sama?

admin - Liga Champion

Selebrasi pemain Chelsea saat mencetak gol ke gawang AC Milan pada pekan ke-3 Grup E Liga Champions 2022/2023, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Chelsea bakal menantang AC Milan di San Siro dalam duel matchday 4 Grup E Liga Champions 2022/23, Rabu (12/10/2022). Pertandingan ini jadi tantangan tersendiri bagi The Blues.

Pekan lalu, Chelsea tampil tangguh untuk membekuk Milan dengan skor telak 3-0 di Stamford Bridge. Pasukan Graham Potter tampil perkasa di hadapan pendukung sendiri, Milan main di bawah standar.

Kini, situasinya sedikit berbeda. Milan bermain di kandang, jadi mereka sedikit diunggulkan. Giliran Chelsea yang harus mewaspadai ancaman Milan di San Siro.

Potter sudah memahami situasi tersebut. Pertandingan tidak akan mudah bagi The Blues. Lantas, apa katanya?

Menang di San Siro

Chelsea menyambangi San Siro dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka menang di Stamford Bridge, jadi tidak ada alasan untuk berkecil hati. Namun, Potter mengakui bahwa pertandingan tidak akan mudah.

“Itulah [menang di San Siro] tantangan kami, kami akan coba melakukannya. Temapt ini memang luar biasa dan pertandingan akan berjalan jauh berbeda dari yang lalu,” ujar Potter di Chelseafc.com.

“AC Milan akan coba memanfaatkan keunggulan kandang, sama seperti kami pekan lalu. Ini pertemuan antara dua tim bagus, dua tim yang cukup seimbang.”

“Jadi, pertandingan pasti berjalan fantastis dan saya sudah menantikannya,” imbuhnya.

Formasi yang sama?

Di Stamford Bridge, pekan lalu, Chelsea menundukkan Milan dengan formasi 3-4-2-1 khas Potter. Strategi tersebut terbukti berhasil mengejutkan Milan dan membuat mereka tidak berkutik.

“Saya tidak akan membocorkan bagaimana line-up kami! Anda [media] hanya bisa menunggu, tapi jelas kami puas dengna opsi yang kami punya,” sambung Potter.

“Kami menantikan pertandingan alot. AC Milan punya banyak pemain bagus dan tim mereka tangguh,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?