Chelsea Pastikan Siap Bajak Aaron Ramsey

reza - Liga Inggris

Aaron Ramsey

IDNGoal.newsSetelah gagal mendapatkan Alexsandr Golovin yang memilih pindah ke AS Monaco, Chelsea langsung mengalihkan pemain buruannya. Pemain yang sedang jadi incaran The Blues adalah Aaron Ramsey.

Ramsey masih punya kontrak dengan pihak Arsenal, tapi kontranya hanya tersisa selama 12 bulan. Jadi, peluang untuk bisa dibeli pada bursa transfer musim panas 2018 ini cukup terbuka.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memang ingin mendapatkan tambahan kekuatan di lini tengah. Jorginho telah didatangkan dari Napoli. Tapi, Sarri masih butuh satu tambahan pemain tengah dengan karakter yang lebih menyerang.

Setelah Golovin, yang bersinar di Piala Dunia 2018, gagal didapatkan, Ramsey pun jadi incaran Sarri. Kebetulan, Ramsey juga belum memastikan apakah akan tetap bersama Arsenal atau tidak.

Alexsandr Golovin


Siapkan 30 Juta Euro

Dikutip dari Mail on Sunday, Chelsea cukup serius untuk membidik gelandang timnas Wales tersebut. Bahkan, dana senilai 30 juta euro sudah disiapkan agar pihak Arsenal bersedia melepas Ramsey ke Stamford Bridge.

Harga yang ditawarkan oleh Chelsea bisa dibilang cukup murah untuk pemain sekelas Ramsey. Tapi, harga itu bisa jadi tawaran menarik untuk Arsenal. Sebab, jika Ramsey enggan meneken kontrak baru, mereka akan kehilangan sang pemain dengan gratis di akhir musim.

Saat ini negosiasi kontrak baru antara Ramsey dengan Arsenal masih berlangsung. Tapi, pemain berusia 27 mengakui jika belum ada titik temu. Ramsey pun ragu apakah akan tetap di Arsenal atau tidak musim ini.

Sementara itu, pihak Arsenal sangat berharap agar Ramsey tetap bertahan di Stadion Emirates. Bahkan, pelatih Unai Emery langsung yang meminta Ramsey bertahan. Emery pun menjanjikan peran penting bagi Ramsey jika bertahan.

“Sepak bola berubah setiap hari. Itu tidak mudah. Karena itulah, saya berpikir soal pertandingan hari ini, lalu berlatih besok, lalu pertandingan pada hari sabtu, dengan pemain penting di sini,” kata Emery di Tribalfootball.

“Aaron (Ramsey) adalah pemain penting untuk kami, dan persoalan kontrak adalah satu hal khusus untuk klub dan sang pemain.”

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?