Chelsea Siapkan Tawaran Besar Untuk Gonzalo Higuain

reza -

Gonzalo Higuain

IDNGoal.news – Klub Premier League, Chelsea nampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan Gonzalo Higuain ke Inggris. The Blues dikabarkan siap mengajukan tawaran besar untuk striker Juventus tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea tengah berburu penyerang baru. Pelatih mereka, Maurizio Sarri dikabarkan tidak puas dengan opsi lini serang yang mereka miliki sejauh ini di mana Alvaro Morata dan Olivier Giroud dinilai tidak cocok dengan skema permainannya.

Sejumlah nama dikabarkan akan menjadi buruan Chelsea di bursa transfer musim dingin nanti. Salah satunya adalah Gonzalo Higuain yang kini tengah memperkuat AC Milan sebagai pemain pinjaman.

Dilansir The Daily Mail, Chelsea nampaknya akan memprioritaskan transfer Higuain di bulan Januari. Tim asal London Barat itu juga dikabarkan sudah menyiapkan tawaran yang besar untuk sang striker.

Kesayangan Sarri

Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Higuain sejatinya bukan kabar baru. Di musim panas kemarin, striker Timnas Argentina itu juga kerap dikabarkan akan bergabung dengan The Blues.

Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri dikabarkan sangat ingin mendatangkan Higuain ke London Barat. Pasalnya ia yakin Higuain bisa menjadi mesin gol yang bisa ia andalkan dalam timnya.

Sarri dan Higuain sempat bekerja sama di Napoli. Pada saat itu Sarri berhasil menyulap Higuain menjadi pencetak gol terbanyak Serie A mengungguli sejumlah nama penyerang beken di Italia.

Tawaran Besar

Chelsea sendiri sejatinya tidak berada dalam situasi yang bagus untuk mendatangkan Higuain. Pasalnya sang striker sudah mengikat kontrak peminjaman di MIlan, di mana ada opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Namun laporan Daily Mail itu mengklaim bahwa AC Milan berada dalam posisi yang sulit untuk mempermanenkan Higuain. Pasalnya mereka tengah diawasi dengan ketat oleh pihak FIFA karena neraca keuangan mereka yang tidak sehat.

Untuk itu Chelsea dikabarkan akan memanfaatkan situasi ini untuk membajak Higuain, di mana mereka siap mengajukan tawaran besar kepada Juventus pada bulan Januari nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?